Beri Ucapan Selamat Hari Ibu, 6 Artis Ini Sukses Bikin Satu Indonesia Nangis!

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 18 Desember 2022 | 12:00 WIB
Ucapan Selamat Hari Ibu dari para artis, mulai dari Ashanty, Krisdayanti, hingga Zaskia Sungkar dan Dinda Hauw (Kolase foto Instagram.com/@ashanty_ash @dindahw @krisdayantilemos )

Nakita.id - Inilah ucapan hari ibu dari artis yang jadi sorotan. Netizen pun ikut terharu membacanya.

Siapa saja artis yang mengucapkan selamat hari ibu? Tahun lalu, 6 artis ini sukses bikin satu Indonesia nangis karena ucapan selamat hari Ibu.

Intip lagi, ucapan selamat hari Ibu dari para artis di tahun 2021 yang bisa jadi referensi buat yang belum punya ide ucapan hari ibu untuk Moms di rumah. Mulai dari Ashanty, Zaskia Sungkar, hingga Krisdayanti.

1. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar beri ucapan selamat Hari Ibu

Tak hanya merayakan Hari Ibu, Zaskia Sungkar tahun lalu juga memperingati hari kelahirannya yang bertepatan dengan momen ini. Istri Irwansyah itu kini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

Menilik akun Instagramnya, kakak Shireen Sungkar ini membagikan potret saat dirinya tengah menyusui putranya di pinggir jalan saat ia liburan di luar negeri.

"Foto pas nyusuin di puncak Gunung Mattehorn, ditengah badai salju di luar. Gak ada bangku, kenang-kenangan ya nak, mamai sayang Ukkasya," tulis Zaskia Sungkar.

"Happy mother’s day and gak happy berkurang usiaku, setiap tanggal 22 Desember umur nambah tapi tahun ini berkah luar biasa bisa jadi ibunya Ukkasya Syahki," lanjut dia.

2. Natasha Wilona

Natasha Wilona beri ucapan selamat Hari Ibu

Ucapan Selamat Hari Ibu juga disampaikan oleh aktris 24 tahun ini. Natasha Wilona terlihat mengunggah potret dirinya bersama kakak dan sang ibunda di Instagram.

Pemain series Little Mom ini mengungkapkan kasih sayangnya kepada sang ibunda melalui kata-kata.

Baca Juga: 50 Ide Ucapan Selamat Hari Ibu yang Romantis untuk Moms Tersayang