BERITA POPULER: Modal Biji Nangka Dijamin Buat Kulit Keriput Teratasi hingga Ramuan Obat Herbal Agar Kuat Tahan Lama

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 27 Desember 2022 | 20:15 WIB
BERITA POPULER perawatan wajah menggunakan biji nangka (Freepik)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Selasa (27/12/2022).

1. Ngapain Repot Perawatan? Modalnya Cuma Biji Nangka Dijamin Buat Kulit Keriput Teratasi dan Bonusnya Bisa Mengatasi Flek di Wajah

Bagi beberapa orang, melakukan perawatan kulit di klinik bukan menjadi prioritasnya.

Hal ini karena mahalnya harga perawatan tergantung pada apa fasilitas yang kita pilih. Tentu Moms yang sedang irit tidak ingin membuang banyak uang.

Sayangnya, seiring bertambahnya usia berbagai masalah pada kulit mulai muncul. Mulai dari keriput, flek hitam dan lain sebagainya.

Jika Moms tak ingin keluar banyak uang, Moms bisa menggunakan biji nangka sebagai pilihannya. Biji nangka mengandung tinggi protein, karbohidrat, serat, vitamin A, C, dan B, bahkan juga dilengkapi dengan kalsium, seng, dan fosfor.

Mengutip dari Huffingtonpost, berikut ini adalah berbagai manfaat biji nangka mulai dari untuk kulit hingga kesehatan tubuh.

1. Mengatasi keriput

Antioksidan tinggi yang terkandung di dalamnya mampu mengatasi masalah keriput akibat penuaan dini.

Caranya, campurkan biji nangka dengan susu dingin, kemudian hancurkan biji hingga halus dan ratakan pada wajah. Gunakan secara rutin, 2-3 kali dalam satu minggu.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: 10 Ciri-ciri Hamil yang Harus Diketahui Agar Tidak Alami Keguguran hingga Menghilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya Ampuh Tapi Timbulkan Efek Samping