BERITA POPULER: 4 Obat Kuat Oles Tidak Mati Rasa yang Ampuh dan Aman untuk Bercinta hingga Apakah Infeksi Amoeba Pemakan Otak Bisa Berbahaya?

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 5 Januari 2023 | 14:30 WIB
BERITA POPULER Obat kuat oles hingga amoeba pemakan otak (freepik / jcomp)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Kamis (5/1/2023).

1. 4 Obat Kuat Oles Tidak Mati Rasa yang Ampuh dan Aman untuk Bercinta, Salah Satunya Kayu Manis

Bagaimana penjelasan mengenai obat kuat oles tidak mati rasa? Simak ulasannya.

Bagi pasangan suami istri, sangat penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Salah satu cara menjaga keharmonisan yaitu dengan menjaga kualitas hubungan intim.

Seiring bertambahnya usia, pekerjaan yang menumpuk, hingga kesibukan yang padat bisa membuat Moms dan Dads kurang berstamina dalam bercinta.

Masalah yang kerap dialami pasutri yaitu Dads yang alami ejakulas dini. Bila Dads alami ejakulasi dini, maka mungkin membutuhkan obat kuat oles yang tidak mati rasa.

Melansir berbagai sumber, berikut penjelasan mengenai obat kuat dengan cara dioles yang tidak sebabkan mati rasa.

1. Daun sirih

Daun sirih jadi salah satu bahan alami yang diyakini ampuh dalam memcegah ejakulasi dini. Caranya bisa dengan menghaluskan daun sirih dan sedikit air.

Lalu, oleskan pada bagian organ intim, diamkan selama 10 menit. Kemudian, bilas sampai bersih. Sebaiknya gunakan obat kuat ini sesaat sebelum berhubungan intim.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Obat Kuat Oles dengan Pepsodent Apakah Aman hingga Cara Menghilangkan Bau Mulut karena Gigi Berlubang