BERITA POPULER: Menghilangkan Uban Bisa dengan Buah Ini hingga Tips dan Trik yang Bisa Pria Lakukan Agar Kuat Tahan Lama Saat Bercinta

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 10 Januari 2023 | 13:00 WIB
BERITA POPULER menghilangkan uban dengan makan buah (Nakita.id/Naura)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Selasa (10/12/2023).

1. Istrinya Harus Galang Dana, Ivan Gunawan Sempat Bocorkan Gaya Hidup Indra Bekti Saat Masih Sehat 'Kalau Belanja Ngeluarin Duit Udah Kaya Air'

Kondisi Indra Bekti kian membaik. Setelah masuk dan dirawat di rumah sakit selama beberapa hari, banyak kabar beredar yang menginformasikan kondisi terkini dari presenter kondang tersebut.

Sebelumnya, Indra Bekti dikabarkan melakukan operasi pendarahan otak setelah dirinya tak sadarkan diri usai bekerja.

Hal ini membuat banyak publik yang mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

Di tengah perawatan, sosok sang istri justru jadi sorotan. Pasalnya, Aldilla Jelita justru melakukan penggalangan dana untuk sang suami.

Menurutnya, ia mulai kehabisan biaya perawatan sang suami sehingga harus melakukan penggalangan dana. Aksi Aldilla tersebut sayangnya justru menuai hujatan.

Bahkan, banyak pihak yang turun tangan atas aksi yang dilakukan Aldilla Jelita, termasuk Indy Barens, sahabat Indra Bekti.

Mengutip dari akun YouTube Populer Seleb, Indy Barens mengatakan sudah menasehati istri dari sahabatnya tersebut.

Sayangnya, Aldilla tetap bersikeras melakukan aksi galang dana.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Manfaat Makan Tengah Malam Salah Satunya Melindungi Jantung hingga Apakah Pisang Bisa Dijadikan Obat Kuat Oles yang Ampuh?