38 Tahun Elex Media Komputindo Hadir Lebih Dekat dengan Keluarga Indonesia

By Nita Febriani, Selasa, 10 Januari 2023 | 18:12 WIB
38 Tahun Elex Media Komputindo (Elex Media Komputindo)

Nakita.id - Di hari ulang tahun yang ke-38, Elex Media Komputindo menekankan pentingnya kedekatan, melalui kolaborasi dan sinergi.

Mulai dari kedekatan antar-karyawan, antar-section, antar-unit, antar-penerbit, berbagai stakeholder, termasuk juga para penulis, desainer, editor, serta pembaca dan keluarga Indonesia.

Maka, iklim bekerja yang dibangun bukanlah berdasarkan kompetisi yang destruktif, melainkan semangat untuk bertumbuh dan memaksimalkan potensi yang ada, demi kemajuan bersama.

Salah satu upaya Elex Media Komputindo untuk membangun iklim kolaboratif ini adalah dengan menjadi lebih dekat dengan keluarga Indonesia.

Kami ingin tampil sebagai penerbit yang relevan bagi keluarga dan memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui literasi.

Terlebih, pendidikan literasi sejak dini bisa dilakukan melalui keluarga.  

Hal ini penting dilakukan mengingat tiga puluh delapan tahun sudah Elex Media Komputindo konsisten menerbitkan berbagai produk—baik buku cetak dan digital, maupun platform lainnya—yang sesuai untuk bagi keluarga Indonesia, mulai dari balita, anak, remaja, dewasa, orangtua, hingga lansia.

Sebagai sebuah penerbit, Elex Media Komputindo ingin lebih erat menggandeng keluarga Indonesia, agar bisa berjalan dan bertumbuh bersama-sama.

Kami ingin lebih dekat dengan keluarga Indonesia melalui berbagai konten edukatif, menghibur, dan ramah keluarga, juga berbagai kegiatan yang bisa dilakukan bersama.

Inilah yang menjadi inspirasi tema Lebih Dekat dengan Keluargadi hari ulang tahun Elex Media Komputindo yang ke-38.

Dengan menggandeng keluarga Indonesia dan memperkuat kolaborasi, harapannya, Elex Media Komputindo bisa lebih melebarkan sayap ke arah yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Diskon Akhir Tahun Gramedia.com, Kode untuk Potongan 50% dan Gratis Ongkir