Berkunjung ke Situ Cipondoh Bareng Keluarga Akhir Pekan, Jadi Tempat Wisata Hits di Tangerang Sejak Awal Tahun 2023

By Shannon Leonette, Sabtu, 14 Januari 2023 | 09:30 WIB
Situ Cipondoh menjadi salah satu tempat wisata di Tangerang yang ramai dikunjungi banyak masyarakat sejak awal tahun 2023. Berikut informasi selengkapnya. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Apakah Moms sekeluarga ingin mencari tempat wisata di Tangerang akhir pekan ini?

Ada banyak sekali rekomendasi tempat wisata di Tangerang yang bisa Moms sekeluarga kunjungi bersama-sama di akhir pekan ini.

Nah, salah satu rekomendasi tempat wisata di Tangerang yang bisa dikunjungi kali ini adalah Situ Cipondoh.

Kabar baiknya, setelah direvitalisasi, Situ Cipondoh menjadi salah satu tempat wisata yang tak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

Bahkan, sejak awal tahun 2023, tempat wisata ini sudah mulai dipadati pengunjung dari berbagai daerah termasuk warga Kota Tangerang itu sendiri. Khususnya, di jam-jam siang menjelang sore.

Tentang Situ Cipondoh

Situ Cipondoh sudah direvitalisasi sejak dua minggu yang lalu dan dibuka untuk umum kembali mulai Jumat kemarin (13/1/2022).

Awalnya, Situ Cipondoh sendiri merupakan sebuah danau dengan luas 50 hektar, Moms.

Situ Cipondoh sendiri pertama dikenal masyarakat berkat wahana perahu bebek yang bisa dinikmati oleh kalangan anak-anak.

Kemudian, Situ Cipondoh mengalami revitalisasi sejak dua minggu lalu dan resmi dibuka lagi untuk umum per Jumat kemarin (13/1/2023).

Sejak revitalisasi, Situ Cipondoh memiliki berbagai titik unik yang perlu Moms ketahui.

Mulai dari jogging track, Kubah Putih, hingga jembatannya.

Baca Juga: BFC Mini Farm Bintaro Tempat Wisata Edukasi Mengenal Beragam Hewan, Bisa Beri Pakan Sampai Berfoto Bersama dengan Hewan!