Nasib Pengacara Ferry Irawan, Sunan Kalijaga Dikabarkan Mundur Setelah Dibully Warganet, Hotma Sitompul Siap Pasang Badan Hadapi Venna Melinda dan Hotman Paris?

By Ruby Rachmadina, Minggu, 15 Januari 2023 | 11:42 WIB
Pengacara Sunan Kalijaga dikabarkan mundur untuk mendampingi Ferry Irawan setelah dibully warganet. (Kolase foto: @sunan_kalijagash/ @ferryirawanreal)

Nakita.id – Kasus tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda masih bergulir.

Masalah ini masih terus diperbincangan oleh banyak warganet.

Diketahui, Ferry Irawan sempat meminta pengacara kondang Sunan Kalijaga untuk menjadi kuasa hukumnya.

Ini dilakukan Ferry untuk menandingi sang istri Venna Melinda yang menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukum dalam pelaporan kasus KDRT.

Dilansir dari berbagai sumber, Ferry kerap menuturkan kepada Sunan jika semua pemberitaan yang dituduhkan padanya tidak semua benar.

Karena mendengar permintaan dan penjelasan yang diberikan oleh Ferry, Sunan Kalijaga memutuskan untuk bersedia membantunya sebagai kuasa hukum.

Alasan Sunan Kalijaga menyetujui permohonan kliennya ini karena harus berimbang dari kedua belah pihak.

Sunan juga menginginkan agar warganet bisa mendengar informasi seutuhnya dan tidak hanya dari satu belah pihak yang memberatkan Ferry Irawan.

Sontak saja, keputusan Sunan Kalijaga untuk membantu Ferry Irawan tuai kecaman dari publik.

Sunan Kalijaga mendapatkan respons negatif dari warganet.

Banyak warganet yang merasa jika Sunan Kalijaga dianggap membela sang pelaku KDRT.

Baca Juga: Verrel Bramasta Terang-terangan Ingin Balas Perbuatan Ferry Irawan Pada Sang Mama, Anak Venna Melinda 'Anak Mana yang Tega Lihat Ibunya Digituin!'