Prodia Sambut Usia Emas dengan Gelar Rangkaian HUT 50 Tahun Demi Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Indonesia

By Shannon Leonette, Selasa, 24 Januari 2023 | 16:15 WIB
Prodia adakan berbagai rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT yang ke-50 tahun. Simak selengkapnya di sini. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Sambut usia emas, Prodia hadir sebagai pelopor layanan laboratorium klinik yang telah mewarnai perkembangan industri kesehatan di Indonesia.

Prodia sendiri didirikan pertama di sebuah rumah kecil yang berlokasi di Jalan Pasar Nongko, Solo, Jawa Tengah.

Kini, Prodia telah berkembang menjadi laboratorium klinik dengan jaringan terbesar dan terluas di Indonesia.

Bahkan, Prodia terus bertransformasi dengan menghadirkan layanan kesehatan digital.

Eksistensi Prodia selama 50 tahun tidak lepas dari semangat untuk terus berinovasi dan komitmen untuk menjadi centre of excellence dalam menyediakan layanan kesehatan yang andal dan terpercaya.

Dalam HUT ke-50 Prodia ini, mengusung tema 'Personal and Precise Partner for Your Health'.

Melalui tema ini, Prodia mengajak seluruh pelanggan dan masyarakat melangkah lebih jauh untuk mencapai hidup sehat optimal bersama Prodia sebagai mitra kesehatan yang dapat diandalkan.

"Apa yang telah dibangun oleh Prodia selama 50 tahun ini merupakan sebuah fondasi bagi pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan, untuk 50 tahun bahkan 100 tahun berikutnya," ucap Dewi Muliaty selaku Direktur Utama Prodia, dalam acara media gathering Rangkaian HUT 50 Tahun Prodia yang diadakan Selasa (24/1/2023).

Dewi menjelaskan, selama 50 tahun berdiri, Prodia membangun sistem, teknologi, dan kapabilitas.

Juga, melatih tenaga kesehatan, aktif mengedukasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, membangun kolaborasi dengan berbagai mitra bisnis, hingga melakukan digitalisasi layanan kesehatan.

Semua ini dilakukan demi mendukung dan mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

Baca Juga: Peduli dengan Kasus Baby Blues Pasca Melahirkan, Komunitas Pintarbelajar.id Gelar Acara Seminar Bertemakan 'Being A Happy Mom After Birth'