Beli ICHITAN dan Dapatkan Kejutan Tutup Botol Berhadiah Private Fan Meeting Bright Vachirawit dan Uang Ratusan Juta Rupiah

By Saeful Imam, Minggu, 29 Januari 2023 | 21:46 WIB
ICIHITAN hadirkan campaign private fan meeting dengan Bright Vachirawit ()

Nakita.id - Sabtu (28/1) lalu para fans Bright Vachirawit di tanah air berteriak dan bersorak di Summarecon Mall Serpong. 

Hampir semua fans ABG wanita ini mengelu-elukan aktor dan penyanyi asal Thailand ini. 

Apalagi saat  Bright tampil di panggung dan membawakan beberapa lagu, yang membuat teriakan mereka semakin histeris. 

Kedatangan Bright Vachirawit sendiri atas undangan PT Ichi Tan Indonesia, yang dikenal sebagai pemimpin pasar minuman milk tea no. 1 di Indonesia.

Apalagi aktor asal negeri gajah putih ini merupakan brand ambassador terbaru dari Ichitan.

Acara Exclusive Press Conference ICHITAN itu punya tajuk “DREAM BRIGHT”, sebuah program konsumen terbaru bagi para penggemar Bright dan produk Ichitan.

Program ini akan berlangsung selama dua bulan terhitung sejak 28 Januari hingga 31 Maret 2023, dengan total 43 pemenang beruntung.

Hadiah yang disiapkan oleh ICHITAN pun tidak main-main, akan ada hadiah langsung 20 pemenang beruntung yang memiliki kesempatan untuk mengikuti kegiatan private fan meeting di Thailand gratis bersama Bright Vachirawit.

Serta akan ada 23 pemenang lainnya yang akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total 230 juta rupiah.

Ichitan dan Bright Vachirawit

Founder dan CEO Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee atau yang akrab disapa Mr. Ichitan menjelaskan tujuan diselenggarakannya program ICHITAN “DREAM BRIGHT”.

“ICHITAN ingin mengawali tahun 2023 dengan keceriaan bersama sahabat ICHITAN.