'Ayahnya dari Australia dan Ibunya dari Bandung!' Ini Fakta Mengejutkan Tentang Nur, Istri Kedua Kompol Dwi Yanuar yang Konon Sudah Punya Anak Satu

By Saeful Imam, Rabu, 1 Februari 2023 | 17:44 WIB
Fakta Nur, istri siri dari Kompol Dwi, salah seorang perwira polisi yang juga penyidik kasus Wowon CS ()

Nakita.id - Sosok wanita cantik bernama Nur (23) kini menjadi sorotan.

Tak ada angin dan hujan, tiba-tiba sosok wanita ini jadi perbincangan saat mengaku menjadi istri Kompol Dwi Yanuar, seorang penyidik yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai Wowon. 

Gara-gara pengakuan ini, nama Kompol Dwi Yanuar pun langsung trending di twitter karena diduga punya dua istri.

Sang perwira polisi mungkin tak menyangka bila skandalnya dengan wanita cantik asal Cianjur ini akan terbongkar gara-gara insiden tabrak lari yang menewaskan nyawa Selvi Amelia Nuraini (10).

Saat itu, menurut pengakuan Nur, ia menumpang mobil mewah milik Kompol Dwi dari puncak menuju Cianjur dengan diantar seorang supir.

Untuk mempersingkat waktu perjalanan, Nur ikut rombongan kepolisian yang akan menyidik pembunuh berantai Wowon Cs.

Naas, mobil Audi A6 yang ditumpangi Nur malah menabrak seorang mahasiswi Fakultas Hukum bernama Selvi hingga meninggal dunia. 

Keluarga korban pun menuntut keadilan dan meminta supir dan penumpang mobil Audi A6 untuk tanggung jawab.  

Apalagi berdasarkan bukti yang ada, kendaraan yang terlibat tabrakan dengan sepeda motor korban diduga bagian dari rombongan kepolisian, yang terdiri dari para penyidik kasus pembunuhan berantai Wowon CS.

Kuasa hukum keluarga korban, Yudi Junadi mengatakan punya bukti kuat berupa bukti rekaman CCTV dan keterangan sejumlah saksi yang dihimpun di lokasi kejadian.

Fakta Nur, Istri Kedua Kompol Dwi Yanuar

 

1. Istri Siri Kompol Dwi Yanuar

Awalnya status Nur ini diperdebatkan, apakah istri kedua, selingkuhan, atau sekadar teman. 

Baca Juga: Sempat Trending di Twitter, Istri Siri Kompol D Kini Menghilang Tanpa Jejak hingga Bikin Pengacaranya Kaget, Ada Apa?