6 Rekomendasi Terbaik Popok Bayi untuk Kulit Sensitif Agar Tidak Muncul Ruam di Kulit Si Kecil, Harga di Bawah 100 Ribu!

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 8 Februari 2023 | 16:18 WIB
Ulasan rekomendasi popok bayi untuk kulit sensitif (Freepik)

Nakita.id - Buat Moms yang bermasalah dengan kulit bayi sensitif, simak rekomendasi popok bayi untuk kulit sensitif dengan harga terjangkau.

Dengan begitu Moms tidak akan lagi melihat ruam merah disekitar selangkangan Si Kecil karena sensitif terhadap pampers.

Rekomendasi Popok Bayi untuk Kulit Sensitif

1. Pampers Premium Care

Pampers Premium Care

Popok bayi varian ini mempunyai permukaan lembut yang dilapisi dengan lotion untuk melindungi kulit.

Selain itu, terdapat pula kandungan super gel yang berdaya serap tinggi sehingga bisa menjaga kulit bayi tetap kering selama 12 jam.

Popok ini didesain dengan all around breathability yang tak membuat kulit bayi mudah lembap. Ditambah dengan all around cottony softness dan desain bagian pinggang yang lentur, popok ini lembut dan nyaman untuk kulit bayi.

Dilengkapi dengan indikator penanda pipis, produk ini bisa menjadi pilihan tepercaya untuk Si Kecil. Harga Pampers Premium Care: Rp80.000-Rp90.000

2. Sweety Gold

Sweety Gold

Sweety Gold merupakan popok bayi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang sudah mendapat sertifikasi dari Australian Dermatologist sebagai popok yang aman dan anti iritasi untuk kulit bayi yang paling sensitif sekalipun.

Keunggulan popok ini adalah menggunakan teknologi diamond layer technology, yang memiliki lapisan super lembut dan aman bagi kulit bayi.

Selain itu popok bayi ini dilengkapi soft breathable cottony care yang akan membuat bayi selalu nyaman dan sejuk di area bokongnya, namun tetap menjaga kehangatannya.

Baca Juga: Memilih Popok Bayi, Mana yang Lebih Baik Popok Kain atau Popok Sekali Pakai?