Jelang 11 Tahun Berdiri, Lazada Gandeng 5 MUA Tanah Air Ternama dengan Hadirkan LazBeauty Masterclass, Eksklusif untuk Para Beauty Enthusiast

By Shannon Leonette, Rabu, 15 Februari 2023 | 21:01 WIB
Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-11, Lazada ajak 5 MUA Tanah Air berkolaborasi hadirkan LazBeauty Masterclass. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Menjelang ulang tahunnya yang ke-11, Lazada memperkenalkan kolaborasi terbarunya bersama lima MUA (makeup artist) ternama.

Kolaborasi ini hadir di LazBeauty, kanal khusus kecantikan di e-commerce Lazada.

Kolaborasi dengan semangat 'Tambah ke Troli Tambah Ke Hidupmu' ini merupakan bagian dari rangkaian 11 kolaborasi dalam rangka ulang tahun Lazada untuk memperkaya warna dalam keseharian konsumen.

Salah satunya hadir dalam program LazBeauty Masterclass yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Maret 2023 di The Langham, Jakarta.

LazBeauty Masterclass ini dibuat eksklusif untuk 500 konsumen setia Lazada saja.

Melalui kelas eksklusif ini, konsumen bisa berkesempatan untuk belajar teknik merias wajah secara langsung dari MUA pilihannya.

Tak hanya itu, LazBeauty juga menyediakan beragam pilihan produk untuk setiap kebutuhan konsumen serta mempermudah konsumen mencari produk perawatan wajah dan kecantikan yang sesuai.

Baik dari produk lokal, internasional, hingga premium dengan berbagai penawaran menarik.

LazBeauty juga diharapkan dapat menginspirasi setiap konsumennya untuk berani mengekspresikan gaya favorit mereka sekaligus mencintai diri mereka sepenuhnya.

"Kolaborasi Lazada bersama para Makeup Artist ini merupakan bentuk komitmen Lazada untuk bisa menjawab kebutuhan para beauty enthusiast yang selalu aktif dan gemar mencari inspirasi dalam menambah keterampilan merias diri, mulai dari mencari referensi gaya makeup yang sesuai dengan tren, hingga belajar merias diri secara langsung dari makeup artist professional favorit mereka," kata Lia Kurtz.

"Inisiatif ini juga merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam menjadikan LazBeauty sebagai destinasi belanja produk kecantikan terbaik sekaligus memberikan berbagai tips dan ide untuk kehidupan konsumen setia Lazada," lanjut Senior Vice President, Category Director FMCG of Lazada ini.

Baca Juga: Cara Menaikan Limit Kredit Lazada Paylater Sampai Puluhan Juta, Ikuti Langkah-langkahnya