Bukan Bawang Putih, Ini Obat Kuat Alami yang Buat Organ Intim Pria Lebih Keras dan Tahan Lama hingga Dijadikan Ramuan Rahasia Raja Louis di Perancis

By Saeful Imam, Senin, 20 Februari 2023 | 14:45 WIB
Ternyata ini ramuan rahasia raja Louis di Perancis ()

Nakita.id - Ternyata bukan bawang putih, jahe ternyata efektif menjadikan seorang pria menjadi lebih kuat dan perkasa. 

Jahe sendiri sudah lama dikenal sebagai obat tradisional secara turun temurun untuk mengobati berbagai penyakit. 

Bahkan, jahe sudah lama dikenal sebagai stimulan alami untuk meningkatkan gairah seksual dan libido secara alami.

Obat Kuat Alami dari Jahe

Bahkan, diyakini bahwa Madame du Barry, nyonya Raja Louis XV yang terkenal, sering menyajikan jahe kepada kekasihnya untuk membantu mengatur suasana hati, berkat manfaat afrodisiaknya untuk gairah seksual.

 Jahe Tingkatkan Aliran Darah ke Organ Intim

Meskipun penelitian tentang efek jahe pada dorongan seks secara langsung masih terbatas, penelitian menunjukkan bahwa jahe dapat meningkatkan aliran darah, yang dapat membantu meningkatkan gairah seksual dan libido.

Satu ulasan dari 6 penelitian juga menyimpulkan bahwa suplementasi jahe menurunkan kadar tekanan darah sistolik dan diastolik.

Meskipun diperlukan penelitian lebih lanjut, ini bisa sangat bermanfaat untuk libido, karena penelitian telah menemukan bahwa peningkatan tekanan darah dikaitkan dengan risiko disfungsi seksual yang lebih tinggi pada pria dan wanita.

Penelitian lain menunjukkan bahwa jahe juga dapat mencegah penggumpalan darah dan membantu melebarkan pembuluh darah untuk mendukung aliran darah yang lebih baik, yang pada gilirannya dapat meningkatkan gairah.

Kurangi Stres Oksidatif

Stres oksidatif adalah kondisi yang ditandai dengan ketidakseimbangan antara radikal bebas dan antioksidan dalam tubuh, hingga dapat menyebabkan peradangan dan kerusakan sel.

Meskipun diperlukan lebih banyak penelitian, beberapa penelitian menunjukkan bahwa stres oksidatif bahkan dapat berdampak negatif terhadap kesuburan dan fungsi seksual.

Jahe telah dipelajari dengan baik karena kemampuannya meredakan peradangan dan menurunkan stres oksidatif dalam tubuh.

Baca Juga: Cara Membuat Obat Kuat Oles Sederhana dari Bawang Putih