YOU Beauty Luncurkan Dua Warna Baru Rouge Power Matte Lip Cream!

By Fathia Yasmine, Selasa, 21 Februari 2023 | 16:24 WIB
Dua warna baru YOU Rouge Power Matte Lip Cream, (DOK. YOU Beauty)

Nakita.id - Brand kecantikan YOU Beauty meluncurkan shade atau warna baru YOU Rouge Power Matte Lip Cream yaitu R747 Inspire dan R865 Dashing. Dua warna baru ini melengkapi enam warna yang telah ada sebelumnya, yakni R448 Kindness, R346 Whisper, R476 Passion, R565 Alert, R667 Allure, dan R677 Release.

Dikutip dari rilis yang diterima Nakita, Selasa (21/2/2023), peluncuran warna terbaru YOU Rouge Power Matte Lip Cream ini dikemas dengan tema “Coming Braver, Even Smoother”. Tema tersebut diharapkan dapat mendorong kaum hawa agar lebih berani dalam memancarkan kekuatan diri.

Selain itu, tema ini juga sejalan dengan komitmen YOU Beauty yang ingin mendukung perempuan Indonesia agar bisa tampil lebih percaya diri.

Untuk pemakaian sehari-hari, YOU Rouge Power Matte Lip Cream hadir dengan teknologi color-lock dan 18 hours long lasting untuk hasil lebih tahan air, tidak mudah luntur, serta bebas transfer hingga 18 jam.

YOU Rouge Power Matte Lip Cream hadir dengan 2 varian warna baru, Inspire dan Dashing

Sebagai informasi, YOU Rouge Power Matte Lip Cream memiliki hasil akhir supreme matte finish dan dilengkapi dengan formula silicone elastomer yang mampu menghasilkan warna intens sekaligus menyamarkan garis bibir hanya dengan sekali oles.

Agar bibir bebas dari tampilan pecah-pecah, YOU Beauty juga menambahkan ekstrak madu manuka yang mampu menutrisi dan melembapkan. Kulit bibir tetap tampak sehat dan bertekstur lembut.

Saat ini, YOU Rouge Power Matte Lip Cream bisa ditemukan di seluruh toko kecantikan terdekat serta YOU Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada dengan harga Rp 93.000.