Pantas Angela Marah Besar! Sudah Lama Pacaran, Ecky Malah Selingkuh dan Menikah dengan Wanita Lain hingga Korban Labrak Keluarga Pelaku di Bandung

By Saeful Imam, Kamis, 2 Maret 2023 | 21:27 WIB
Berikut fakta mutilasi yang melibatkan Ecky Listiantho di Bekasi ()

Nakita.id - Usai tenggelam karena kasus pembunuhan wanita yang dicor, kasus mutilasi Bekasi yang melibatkan Ecky Listiantho kini masih menjadi sorotan.

Masih ingat kan dengan kasus mayat bernama Angela yang dipotong-potong lalu terbongkar secara tak sengaja oleh polisi di Bekasi?

Berbagai fakta baru ditemukan usai polisi melakukan penyelidikan dan penyidikan pada tersangka.

Juga saat tersangka melalukan rekonstruksi atau reka ulang di hadapan aparat penegak hukum. 

Baca Juga: Teknologi Pendidikan Menurut Para Ahli

Ternyata salah satu penyebab pertengkaran hebat yang berujung pada penganiayaan dan pembunuhan adalah karena Ecky berselingkuh dan menikah dengan sosok wanita lain bernama Ellyzar Zahra alias Acha (34) .

Gara-gara itulah Angela menjadi berang dan marah besar hingga ancam akan membocorkan hubungan keduanya ke keluarga Ecky Listiantho.

Ecky Malah Nikahi Orang Lain

Berdasarkan laporan Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat reka ulang pembunuhan  menemukan beberapa fakta baru.

Rekonstruksi yang digelar di Aula Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ini pelaku M Ecky Listiantho (34) memperagakan 66 adegan.

Adegan dimulai saat pelaku berkenalan dengan korban lewat komunitas online, pertengkaran, hingga pembunuhan dan pemotongan mayat korban untuk menghilangkan jejak. 

Mayat Angela ditemukan dalam kondisi mengenaskan di sebuah kontrakan kumuh di kawasan Bekasi, akhir Desember 2022.

Mayat itu disimpan dalam dua boks kontainer plastik dan kantong sampah yang sudah dilakban diberi cairan kimia hingga tak mengeluarkan bau.