BERITA POPULER: Ramuan Obat Kuat dari Jahe Berkhasiat Bikin Kuat Sampai Pagi hingga Menghilangkan Uban Bisa Pakai Minyak Zaitun

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 3 Maret 2023 | 18:30 WIB
BERITA POPULER Ramuan obat kuat dari jahe (Pexels.com)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Jumat (3/3/2023).

1. Ramuan Obat Kuat dari Jahe Berkhasiat Bikin Kuat Sampai Pagi, Nggak Percaya?

Obat kuat menjadi salah satu alternatif untuk meningkatkan gairah seksual.

Tetapi obat kuat yang dimaksud tidak selamanya berbahan kimia, lho Moms.

Obat kuat bisa juga terbuat dari bahan alami dan bahkan bisa dibuat sendiri di rumah.

Salah satunya dengan bahan jahe merah. Mengutip dari Kompas.com, jahe merah disebut memiliki manfaat untuk gairah para pria.

Khasiat dari jahe merah tersebut bisa membantu Dads untuk memuaskan pasangan di atas ranjang. Bahkan hal ini sudah dibuktikan di penelitian.

Penelitian dilakukan oleh Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, membuktikan bahwa jahe merah yang diolah menjadi minyak esensial memang bisa bertindak sebagai afrodisiak dengan meningkatkan libido seseorang, meski efeknya tidak sedahsyat pasak bumi.

Sehingga jika Dads mengkombinasikan jahe merah dengan minum suplemen yang mengandung zinc, maka bisa meningkatkan produksi sperma.

Tak hanya itu, kandungan tersebut juga bisa memperbaiki kesuburan pria, lho. Moms bisa memadukan jahe merah dengan rempah lainnya.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Cara Menjernihkan Minyak Goreng Bekas dan Menghilangkan Baunya hingga Resep Obat Kuat dari Telur Bebek Alami dan Berkhasiat