Rayakan Hari Jadi 33 Tahun, Plaza Indonesia dan Yayasan Happy Heart Indonesia Gelar Acara Makan Malam untuk Pembangunan Sekolah di Indonesia

By Shannon Leonette, Kamis, 9 Maret 2023 | 14:46 WIB
Dalam rangka perayaan hari jadi ke-33 tahun, Plaza Indonesia dan Yayasan Happy Heart Indonesia berkolaborasi gelar charity dinner sekaligus berkomitmen metarakan sarana serta prasarana pendidikan di Indonesia. Simak berita selengkapnya di sini. (Pexels / Artem Beliaikin)

Nakita.id - Sebagai upaya meningkatkan sumber daya manusia, pemerataan sarana dan prasarana pendidikan menjadi salah satu langkah nyata yang bisa dilakukan.

Khususnya, bagi generasi muda Indonesia saat ini.

Sebagai pusat gaya hidup prestisius di Indonesia, Plaza Indonesia juga memiliki komitmen tinggi terkait pilar pendidikan.

Terutama, di daerah tertinggal di Indonesia yang dilakukan secara berkelanjutan.

Untuk itu, dalam rangkaian selebrasi anniversary ke-33 tahun, Plaza Indonesia akan melakukan pembangunan sekolah dan fasilitas pendidikan.

Di samping alokasi dana CSR Plaza Indonesia, pembangunan sekolah ini juga berkolaborasi dengan Yayasan Happy Heart Indonesia (HHI) melalui penyelenggaraan charity dinner di La Moda.

Dalam acara makan malam ini, hadir 4 koki ternama asal Indonesia.

Plaza Indonesia merasa memiliki tanggung jawab sosial dan ingin berkontribusi langsung untuk dunia pendidikan anak-anak.

Program pendidikan ini merupakan komitmen dan langkah nyata untuk menciptakan kebaikan bagi negeri, dimana hal ini dilakukan secara berkesinambungan sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Hingga saat ini, sudah tercatat 13 sekolah di berbagai daerah yang telah mendapatkan program pembangunan sarana dan prasarana pendidikan oleh Plaza Indonesia.

Donasi pendidikan tersebut digunakan untuk renovasi area ajar mengajar.

Baca Juga: Playground Anak Miniapolis Indonesia Hadirkan Wahana Baru 'Imaginarium' dengan Teknologi Digital AR, Seperti Apa Keseruannya?