Sambut Bulan Ramadan, Geprek Bensu Ajak Masyarakat Tebar Ribuan Kebaikan dengan Memesan Makanan Melalui GoFood

By Shannon Leonette, Sabtu, 11 Maret 2023 | 07:42 WIB
Geprek Bensu hadirkan Program BERKAH untuk mengajak masyarakat Indonesia dalam rangka sambut bulan Ramadan tahun ini. Simak selengkapnya berikut ini. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Ruben Onsu dan Jordi Onsu ingin menebar kebaikan kepada masyarakat Indonesia.

Salah satunya melalui program Berkah (Berbagi dan Sedekah), kegiatan sosial terbaru oleh Geprek Bensu, bisnis kuliner lokal yang dijalankan oleh kakak beradik selebriti ini.

Program Berkah ini diumumkan untuk pertama kalinya pada Jumat (10/3/2023) melalui konferensi pers yang diadakan di salah satu outlet-nya di Bendungan Hilir, Jakarta.

Melalui program ini, Geprek Bensu mempermudah pelanggan setianya bersedekah ke mitra driver Gojek melalui pembelian menu paket Berkah yang eksklusif hanya di platform online food delivery (OFD) yaitu GoFood.

Sebagai informasi, Paket Berkah tersedia di seluruh outlet Geprek Bensu mulai 16 Maret hingga 15 April 2023.

"Geprek Bensu telah menyelenggarakan kegiatan sosial secara rutin. Khusus di bulan Ramadan tahun ini, Geprek Bensu ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan loyal kami di GoFood untuk turut menyisihkan rezekinya dan berbagi pada sesama," kata Jordi Onsu selaku Pemilik dan Direktur Geprek Bensu.

"Nantinya setiap pembelian 1 menu paket Berkah, pelanggan kami dapat berkontribusi untuk berdonasi 1.000 perangkat ibadah berupa sajadah, tasbih, Al-Qur'an dan sarung untuk mitra driver Gojek di wilayah Jabodetabek yang selama ini telah menjadi garda terdepan mengantarkan menu-menu Geprek Bensu," lanjut Jordi.

Menu paket dalam program Berkah ini merupakan menu pilihan dan favorit dari pelanggan Geprek Bensu.

Diantaranya meliputi:

- Berkah 1 berisikan 1 Paket Geprek Bensu + 2 Mie Nampol + 1 Air Mineral

- Berkah 2 berisikan 1 Paket Geprek Bensu + 2 Mie Nampol + 1 Paket Geprek Sambal Embe

Baca Juga: Rumahkan 2.500 Karyawannya, Ruben Onsu Ungkap Perasaan Bersalahnya, 'Rasanya Sedih, Saya Pernah Hidup Susah'