Rekomendasi Tempat Ngabuburit dan Bukber di Yogyakarta Paling Favorit, Enak dan Nyaman

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 28 Maret 2023 | 11:23 WIB
Rekomendasi tempat ngabuburit dan bukber di Yogyakarta (Freepik)

Nakita.id - Buat Moms dan Dads yang sekarang ada di Yogyakarta, yuk coba ngabuburit sekalian bukber atau buka puasa bersama di 5 rekomendasi ini.

Dijamin kenyang dan bikin Moms puas dengan rasa makanannya.

Rekomendasi Ngabuburit dan Bukber di Yogyakarta

1. Bale Bebakaran

Bale Bebakaran

Tempat buka puasa di Yogyakarta pertama bisa jumpai Bale Bebakaran yang memiliki banyak cabang di sekitar Yogyakarta di antaranya di Jl. Menteri Supeno No.98, Jl.

Doktor Sutomo No.19, Jl. Nologaten No.72, Jalan Afandi No. 12, dan Jl Kaliurang KM 4,5 Gg. Kinanti No. 6A.

Nah untuk Moms yang berada di sekitar lokasi tersebut bisa langsung jumpai dan disarankan untuk booking tempat terlebih dahulu sebelum kehabisan.

Murah meriahnya Bale Bebakaran kerap menjadi tujuan para pencari takjil di bulan Ramadan khususnya para mahasiswa. Penyajiannya yang cepat membuat pengunjung tak perlu lagi menunggu lama meskipun banyak pemesan.

Selain tempat buka puasa di Yogyakarta, Bale Bebakaran bisa dijadikan tempat untuk merayakan ulang tahun di Yogyakarta untuk sajian menu yang tidak kalah dengan restoran lain. Dua menu istimewa dari Bale Bebakaran adalah Paket Bebakaran dan Paket Gegorangan.

Adapun paket bebakaran ini terdiri dari nasi, lauk, lalapan dan sambal. Menu lauknya pun sangat beragam mulai dari ayam kampung, lele, gurame, dan lain-lain.

Jam buka Bale Bebakaran untuk hari-hari biasa mulai pukul 10.00 – 22.00. Adapun harga makanan mulai dari Rp10.000 – Rp45.000.

2. Pondok Cabe

Tidak kalah menarik dari tempat makan di atas, Pondok Cabe siap mengisi tempat buka puasa di Yogyakarta yang ramai pengunjung. Pondok Cabe pun menjadi pilihan lain para penggila rasa pedas.

Memasuki Pondok Cabe, Moms akan diperlihatkan dengan nuansa restoran yang sederhana menggunakan perpaduan warna merah, hijau dan kuning.