Sambut Ramadan dan Hari Raya, Lazada Gelar Beragam Kebaikan melalui Lazada Ramadan Sale

By Shannon Leonette, Kamis, 30 Maret 2023 | 08:30 WIB
Tahun ini, Lazada kembali gelar Lazada Ramadan Sale dengan menggandeng Zaskia Sungkar sebagai Brand Ambassador. Juga, berkolaborasi dengan WeCare.id memberi kebaikan di bulan suci kali ini. (Dok. Press Release)

Nakita.id - Selama Ramadan juga jelang Lebaran, Lazada Indonesia gelar Lazada Ramadan Sale.

Melalui Lazada Ramadan Sale ini, ada berbagai promo dan tawaran menarik untuk pelanggan setia Lazada yang mencari berbagai kebutuhan di bulan suci ini.

"Bulan suci Ramadan selalu menjadi bulan yang ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia serta identik dengan kebersamaan berbagi dengan sesama," ungkap Intan Ayu Kartika dalam acara 'Buka Puasa Bersama Lazada' pada Rabu sore (29/3/2023).

"Umumnya, masyarakat sudah mulai mempersiapkan diri selama bulan Ramadan dan menantikan saat Hari Raya untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat," lanjut Intan yang saat ini menjabat sebagai Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Berdasarkan laporan 'Ramadan 2023 at a Glance' oleh InMobi, diprediksi akan adanya peningkatan pembelanjaan yang cukup signifikan di bulan Ramadan untuk memenuhi berbagai kebutuhan serta untuk menyambut Hari Raya yang lebih meriah.

Selain itu, berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga riset YouGov, lebih dari separuh masyarakat Indonesia sudah berencana membelanjakan dana tunjangan hari raya (THR) secara daring.

"Kecenderungan tersebut adalah salah satu pendorong kami menggelar Lazada Ramadan Sale yang merupakan salah satu cara kami untuk berbagi kebahagiaan dengan berbagai promo dan penawaran yang terbaik untuk pemenuhan berbagai kebutuhan harian di bulan puasa, perlengkapan menyambut Hari Raya, hingga persiapan mudik dapat terpenuhi dengan lebih hemat dan momen spesial ini menjadi lebih bermakna - Tambah ke Troli, Tambah Kebahagiaan dalam hidupmu," kata Intan.

Lebih dari itu, pelanggan setia Lazada juga dapat menikmati serangkaian penawaran terbaik di periode puncak Lazada Ramadan Sale selama bulan penuh kemenangan ini.

Berlangsung pada 4-8 April 2023, akan ada beragam promo sekaligus dalam satu kali check out.

Diantaranya adalah:

- Bonus Dadakan Potongan 7 ribu rupiah setiap pembelanjaan 60 ribu rupiah, yang bisa dikumpulkan dari tanggal 1 - 8 April 2023 dan bisa langsung digunakan di tanggal 4 - 8 April 2023

Baca Juga: 'Lazada Run' Kompetisi Lari untuk Tambah Kebugaran Keluarga Indonesia