BERITA POPULER: Coba 10 Cara Ini untuk Menghilangkan Noda Kuning di Area Ketiak hingga Cara Efektif Membersihkan Kaca Shower dengan Mudah dan Cepat

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 8 Mei 2023 | 20:00 WIB
BERITA POPULER Cara menghilangkan noda kuning di ketiak (Freepik/jcomp)

Nakita.id - Berikut adalah sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Senin (8/5/2023).

1. Gak Perlu Minder Lagi di Depan Suami, Segera Coba 10 Cara Ini untuk Menghilangkan Noda Kuning di Area Ketiak

Salah satu bagian tubuh yang perlu dijaga kebersihannya adalah ketiak. Pasalnya, ketiak rentan bernoda kekuningan.

Noda kuning di area ketiak sendiri biasanya disebabkan oleh keringat yang menumpuk. Jika dibiarkan begitu saja, noda kuning di ketiak pun bisa menimbulkan bau tidak sedap.

Tapi, tenang saja, noda kuning di ketiak ternyata bisa dihilangkan kok, Moms. Cara menghilangkannya juga mudah sekali untuk dilakukan. Berikut adalah beberapa tips untuk menghilangkan noda kuning di area ketiak:

1. Gunakan deodoran

Deodoran bisa menghilangkan noda kuning di ketiak. Akan tetapi, pilih yang mengandung bahan aktif antiperspirant ya, Moms.

Sebab, bahan tersebut mampu mengurangi produksi keringat di area ketiak. Dengan mengurangi keringat, maka noda kuning pun akan berkurang.

2. Cuci area ketiak

Untuk menghilangkan noda kuning di ketiak, Moms perlu mencucinya secara teratur dengan sabun dan air hangat. Jangan gunakan sabun yang terlalu keras karena dapat membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Ternyata Suami Jessica Mila Harus Jalani Syarat Ini dari Sang Ayah hingga Biaya Iuran BPJS Kesehatan di Setiap Golongan Kelas Terbaru 2023