Kolaborasi dengan SATURDAYS, Rey Insurtech Penuhi Kebutuhan Kacamata Berkonsep Lifestyle

By Nita Febriani, Selasa, 13 Juni 2023 | 11:01 WIB
Rey Insurtech Berkolaborasi dengan SATURDAYS (dok. Rey Insurtech)

Nakita.id - Kacamata merupakan salah satu kebutuhan penting bagi Moms yang memiliki masalah pada mata.

Seiring berkembangnya gaya hidup, kacamata pun kini hadir dengan bentuk yang tak lagi monoton.

Berbagai gaya kacamata bisa disesuaikan dengan bentuk wajah Moms sehingga tidak hanya mendukung kesehatan tetapi juga menjadi bagian dari gaya.

Apakah Moms termasuk yang menyukai kacamata berkonsep lifestyle?

Jika ya, maka Moms kini bisa mewujudkan kebutuhan perlindungan kesehatan mata melalui kacamata berkualitas dan kekinian dari Optik SATURDAYS.

Pasalnya, Moms yang terdaftar sebagai member Rey yang memiliki kondisi medis koreksi mata minus, plus, dan cylindris yang dinyatakan oleh dokter spesialis mata atau dari pemeriksaan mata di SATURDAYS tidak perlu khawatir soal dana untuk memenuhi kebutuhan alat bantu.

Sebagai perusahaan teknologi pelayanan kesehatan yang mengedepankan produk dan layanan kesehatan holistik terbaik bagi penggunanya, Rey mengumumkan kolaborasi terbaru dengan brand kacamata lokal terkemuka SATURDAYS.

Rey menjadi pioner sebagai yang pertama di Indonesia menghadirkan produk membership kesehatan berbasis proteksi bagi individu yang menyediakan manfaat kacamata.

CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono mengatakan kehadiran Rey tidak hanya untuk mendigitalisasi layanan dan produk asuransi tapi juga ingin mendisrupsi industri.

Pasalnya banyak layanan dan produk asuransi di industri asuransi yang sangat kaku dan mengakar.

Sedangkan kebutuhan kesehatan semakin berkembang dan cara pandang masyarakat juga semakin modern seiring dengan teknologi yang terus berkembang menuntut adanya perubahan dan pembaruan.

Baca Juga: Tips Membersihkan Kacamata dengan Mudah, Dijamin Bersih dan Bebas Goresan