Rahasia Awet Muda Artis Korea Ternyata Tidak Sulit dan Murah Meriah, Ini Caranya

By Ratnaningtyas Winahyu, Kamis, 29 Juni 2023 | 18:30 WIB
Rahasia awet muda artis Korea (Kolase instagram.com/@skuuzky & @kyo22)

Nakita.id – Industri hiburan Korea Selatan dikenal dengan para artisnya yang memiliki penampilan yang awet muda dan kulit yang sehat dan cantik.

Bagi banyak orang, mungkin terlihat seperti misteri tentang bagaimana mereka dapat mempertahankan penampilan yang segar dan muda seiring berjalannya waktu.

Padahal, cara supaya awet muda seperti artis Korea ternyata tidak sulit lo, Moms. Moms juga bisa mencobanya di rumah bahkan tanpa membutuhkan modal yang besar.

Wah, bagaimana caranya, ya? Yuk, simak di sini caranya!   

Rahasia awet muda artis Korea

Di bawah ini merupakan cara supaya awet muda seperti artis Korea:

1. Rutin merawat kulit

Artis Korea sangat memerhatikan perawatan kulit mereka. Mereka menjaga rutinitas perawatan kulit yang ketat, termasuk membersihkan wajah dua kali sehari, menggunakan toner, essence, serum, dan pelembap.

Mereka juga menggunakan produk-produk yang mengandung bahan-bahan alami seperti ginseng, beras, dan ekstrak tanaman lainnya.

Menjaga kulit tetap terhidrasi, terlindungi dari sinar matahari, dan bebas dari polusi lingkungan adalah kunci utama untuk mempertahankan kulit yang awet muda.

2. Diet sehat

Makanan yang dikonsumsi juga berperan penting dalam menjaga kulit tetap sehat dan awet muda.

Artis Korea sering mengonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan, seperti buah-buahan segar, sayuran hijau, ikan, dan biji-bijian.

Mereka juga menghindari makanan yang mengandung gula dan lemak jenuh yang dapat merusak kulit.

Baca Juga: Rahasia Awet Muda Terungkap, Ternyata Kuncinya Mesti Rutin Konsumsi 6 Makanan Ini