Inilah Tempat Honeymoon di Jakarta yang Murah dan Penuh Romantis! Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 22 Juni 2023 | 21:30 WIB
Tempat honeymoon di jakarta yang murah dan romantis (Dok. Nakita)

Nakita.id - Jakarta, sebagai ibu kota Indonesia yang penuh dengan kehidupan perkotaan, mungkin tidak terdengar sebagai tujuan yang romantis untuk bulan madu.

Namun, siapa bilang kamu tidak dapat menemukan tempat-tempat yang murah dan romantis di Jakarta untuk merayakan awal pernikahanmu?

Dalam artikel ini, kami akan mengungkapkan beberapa tempat honeymoon di Jakarta yang dapat memenuhi keinginanmu untuk momen romantis tanpa harus menguras kantongmu.

Rekomendasi Tempat Honeymoon di Jakarta

1. Pulau Seribu (Kepulauan Seribu)

Meskipun terletak di dekat Jakarta, Kepulauan Seribu menawarkan pesona pulau yang eksotis dan pantai yang indah.

Pulau-pulau di sini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, perairan yang jernih, dan pantai berpasir putih yang memikat.

Kamu dapat memilih menginap di salah satu resort yang terjangkau di Pulau Tidung atau Pulau Pramuka, yang menawarkan akomodasi sederhana namun nyaman dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Nikmati suasana romantis dengan berjalan-jalan di pantai, menyelam atau snorkeling bersama pasangan, atau menikmati makan malam romantis di tepi pantai.

2. Taman Suropati

Jika kamu mencari tempat romantis di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta, Taman Suropati adalah pilihan yang tepat.

Terletak di kawasan Menteng yang elegan, taman ini menawarkan lingkungan yang tenang dan hijau di tengah perkotaan yang sibuk.

Kamu dapat menghabiskan waktu bersama pasanganmu dengan berjalan-jalan di antara pohon-pohon rindang, duduk di bangku taman sambil menikmati pemandangan, atau merencanakan piknik romantis di bawah sinar matahari.

Taman Suropati juga terkenal dengan konser musik dan acara seni yang sering diadakan di sana, yang dapat menambah sentuhan romantis pada pengalaman honeymoonmu.

Baca Juga: Kaesang dan Erina Junior Segera Launching! Anak Bungsu Presiden Joko Widodo Sudah Siapkan Rencana Bulan Madu Bersama Istri Cantiknya ke Sini, Bakal Punya Anak Banyak?