Luncurkan Dispenser Hemat Listrik Terbaik di Dunia, SANKEN Hadirkan Dispenser SANKEN INFINITE

By Shannon Leonette, Kamis, 22 Juni 2023 | 18:50 WIB
Kamis (22/6/2023), SANKEN luncurkan produk dispenser terbaru yang hemat listrik yakni Dispenser SANKEN INFINITE. Berikut berita lengkapnya. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - SANKEN salah satu perusahaan elektronik yang menghasilkan produk dispenser terbaik di Indonesia.

Kamis ini (22/6/2023), SANKEN mengadakan acara Media Gathering sambil memperkenalkan salah satu produk dispenser terbaru SANKEN, yakni "SANKEN INFINITE".

Produk terbaru SANKEN ini diluncurkan setelah sebelumnya memperkenalkan produk dispenser pertama di dunia yang menggunakan teknologi Duo Gallon, juga dispenser galon bawahnya yang sangat laku keras di pasaran produk home appliances di Tanah Air.

Dispenser "SANKEN INFINITE" menawarkan banyak fitur-fitur canggih pada produknya.

Salah satunya fitur Eco Sensor, yang berfungsi untuk mematikan fitur pemakaian air panas dan dingin dari dispenser secara otomatis tanpa harus menekan tombol yang ada di belakang dispenser.

Cara kerja dari fitur Eco Sensor sendiri adalah, dispenser akan mati secara otomatis jika lampu ruangan dimatikan dalam waktu yang lama, karena fitur Eco Sensor ini membaca penerangan di dalam ruangan.

Dengan adanya fitur Eco Sensor ini, pelanggan bisa cukup menghemat listrik saat dispenser tidak terpakai dalam waktu yang lama, terutama saat di malam hari.

Fitur Eco Sensor ini merupakan hasil penelitian team R & D SANKEN yang sudah dirintis dari 16 tahun lalu.

Selain itu, keunggulan dari dispenser "SANKEN INFINITE" ini antara lain water tank (tangki air) dan pipa sudah menggunakan bahan full stainless, dimana bahan material ini bisa menjaga kesehatan pelanggan dari bakteri dan kuman yang menyangkut pada water tank dan pipa.

Ditambah, material stainless ini adalah material terbaik untuk water tank dan pipa dispenser daripada material berbahan pipa PVC.

Keunggulan lain dari dispenser "SANKEN INFINITE" adalah, untuk air panas, normal, dan dingin sudah dipisahkan secara total.

Baca Juga: Tak Boleh Asal Dibersihkan! Begini Cara Mencuci Dispenser yang Baru Dibeli, Perhatikan Petunjuk Berikut