Tingkatkan Edukasi Akan Pentingnya Kesegaran Mata, INSTO Gandeng Jonatan Christie dengan Hadirkan INSTO Cool Truck

By Shannon Leonette, Rabu, 28 Juni 2023 | 16:48 WIB
INSTO dan Jonatan Christie, brand ambassador INSTO Cool, hadirkan INSTO Cool Truck yang akan hadir di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Berikut berita selengkapnya. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Memasuki musim kemarau, udara yang panas dan kering disertai asap juga debu membuat mata mudah iritasi. Mata yang iritasi tentu dapat mengganggu aktivitas sehari-hari, sehingga harus segera diatasi.

Meski saat ini sudah ada beragam produk tetes mata untuk mata iritasi, INSTO hadirkan varian terbarunya yakni INSTO Cool. INSTO Cool ini memberikan sensasi lebih dingin untuk mata yang lebih segar.

"INSTO Cool merupakan varian terbaru dari tetes mata INSTO - produk yang sudah dipercaya dan digunakan masyarakat Indonesia bertahun-tahun," kata Cindy Gunawan, Senior General Manager Marketing Consumer Healthcare PT Combiphar, di acara media briefing INSTO Cool Truck pada Rabu (28/6/2023).

"INSTO adalah salah satu brand unggulan Combiphar, dan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan tetes mata dengan sensasi lebih dingin, maka kami meluncurkan INSTO Cool," lanjut Cindy.

Hadir pula pemain bulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie, selaku Brand Ambassador INSTO Cool. Akrab disapa Jojo yang juga merupakan pengguna INSTO Cool, dirinya mengaku menikmati sensasi dingin INSTO Cool ini untuk mendukung kegiatannya sehari-hari.

"INSTO sudah jadi bagian keluarga saya sejak lama. Dulu papa saya suka menaruh INSTO di dalam kulkas agar terasa dingin dan menyegarkan. Tapi sekarang sudah ada INSTO Cool, jadi lebih praktis," cerita pemain bulutangkis yang saat ini menduduki peringkat 5 dunia berdasarkan Badminton World Federation (BWF).

Tak hanya itu, INSTO Cool juga mengadakan aktivitas INSTO Cool Truck untuk dinikmati masyarakat sepanjang bulan Juli 2023 di tiga kota besar Indonesia. Diantaranya adalah Jakarta (1-2 Juli), Surabaya (8-9 Juli), dan Bandung (15-16 Juli).

Di dalam INSTO Cool Truck, akan ada berbagai kegiatan seperti 360 Video Competition dengan suasana seperti di gunung es, dimana pengunjung bisa membuat video dengan atribut seperti hujan salju pada suhu yang dingin.

Tampilan pertama INSTO Cool Truck yang akan keliling di tiga kota besar Indonesia dengan tingkat polusi tertinggi. Diantaranya adalah Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

Pengunjung juga dapat mengikuti Truck Hunt Challenge bersama Iben "The King of Challenge" di TikTok. Selain itu, akan ada juga Penguin Dance & Zumba, foto bersama Penguin, dan masih banyak aktivitas menarik lainnya dengan total hadiah jutaan rupiah.

Ditambah, para pengunjung INSTO Cool Truck dapat menikmati kesegaran frozen drink yang disediakan pada saat acara.

Baca Juga: Dijamin Bisa Lebih Terang Melihat Dunia, Begini Cara Menyembuhkan Sakit Mata Akibat Iritasi Hanya dengan Susu