BCA Luncurkan Webseries 'Nurut Apa Kata Mama' untuk Edukasi Masyarakat Akan Bahaya Modus Penipuan Perbankan

By Shannon Leonette, Selasa, 25 Juli 2023 | 10:15 WIB
Sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat akan bahaya modus penipuan perbankan, BCA luncurkan webseries bertajuk "Nurut Apa Kata Mama" (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Perkembangan teknologi membuka pintu bagi modus penipuan yang semakin canggih.

Menjawab keadaan tersebut, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkolaborasi dengan Imajinari meluncurkan seri video edukasi "Nurut Apa Kata Mama".

Tujuannya untuk mengedukasi masyarakat akan bahaya modus penipuan perbankan, serta solusi produk dan layanan dari BCA.

Dalam era perkembangan teknologi, sebagai bank swasta nasional, BCA berkomitmen memenuhi kebutuhan nasabah dengan layanan produk inovatif dan keamanan yang terjamin.

Selaras dengan hal tersebut, BCA juga konsisten mengedukasi terkait produk dan layanan agar para nasabah sadar akan bentuk penipuan perbankan yang semakin beragam.

Salah satu cara-nya adalah dengan menghadirkan seri video "Nurut Apa Kata Mama" sebagai langkah strategis untuk menyampaikan pesan edukatif.

"Edukasi merupakan kunci utama dalam memasarkan produk dan layanan, serta agar nasabah aware untuk menjaga keamanan finansial mereka.

Karena itu, video 'Nurut Apa Kata Mama' menceritakan tiga generasi dengan keseharian yang mengalami berbagai dinamika, termasuk di dalamnya modus penipuan," ungkap Santoso selaku Direktur BCA dalam acara konferensi pers yang diadakan Senin (24/7/2023).

"Melalui video ini, kami harapkan nasabah bisa lebih aware akan risiko penipuan dan cara menghindar dari berbagai modus penipuan yang semakin beragam," lanjutnya mengungkapkan.

Memiliki genre komedi ringan, seri video "Nurut Apa Kata Mama" terdiri dari 8 episode.

Seri video ini akan diunggah secara berkala setiap hari Selasa di kanal YouTube Solusi BCA, mulai dari 25 Juli 2023.

Baca Juga: 3 Cara Mudah Top Up ShopeePay Lewat m-BCA, ATM BCA, dan Klik BCA