Sudah Tahu Belum? Ada Obat Kuat Alami Ampuh dan Aman, Dads Bisa Coba Rutin Makan Buah Pisang

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 2 Agustus 2023 | 21:00 WIB
Obat kuat alami pisang (Freepik)

Nakita.id - Pisang adalah buah yang familiar di hampir seluruh penjuru dunia, bukan hanya lezat dan praktis untuk dimakan, tetapi juga mengandung berbagai nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan, terutama vitalitas pria.

Tak cuma itu, pisang dianggap sebagai "buah ajaib" untuk meningkatkan vitalitas pria.

Ini tidak lepas dari nutrisi yang terkandung di dalamnya dapat memberikan manfaat luar biasa bagi kesehatan tubuh dan kehidupan seksual.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah penjelasan kenapa pisang bisa menjadi obat kuat alami yang ampuh dan aman.

Kandungan Buah Pisang

Sebagai salah satu buah yang paling populer dan sering dikonsumsi di dunia, pisang mengandung campuran nutrisi yang mengesankan.

Berikut adalah beberapa komponen nutrisi penting yang terkandung dalam pisang:

1. Karbohidrat

Pisang mengandung karbohidrat kompleks seperti amilum, serat, dan gula alami seperti fruktosa dan glukosa, yang memberikan energi yang bertahap dan berkelanjutan bagi tubuh.

2. Vitamin dan Mineral

Pisang mengandung berbagai vitamin dan mineral, termasuk vitamin C, vitamin B6, vitamin A, vitamin K, mangan, magnesium, kalium, dan zat besi.

3. Serat

Baca Juga: BERITA POPULER: Modal Obat Kuat Akar Pinang Dijamin Moms Ketagihan hingga 5 Vitamin untuk Mengatasi Keputihan