Variasi Sumber Karbohidrat, Coba Mie yang Dipanggang Bukan Digoreng

By Nita Febriani, Jumat, 4 Agustus 2023 | 09:14 WIB
Mie Sedaap Baked, mie yang dipanggang tidak digoreng (dok. Mie Sedaap)

Nakita.id - Bicara soal pilihan makanan yang menunjang gaya hidup, “You are what you eat" adalah sebuah statement yang sangat relevan di zaman sekarang.

Karena di aktivitas kita yang semakin padat, dengan opsi kegiatan yang banyak juga, kita dituntut untuk bisa mindful eating terhadap apa yang kita konsumsi.

Kondisi ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pun berbeda dengan kondisi 10 tahun lalu.

Kevindra Prianto Soemantri selaku Praktisi Kuliner menjelaskan, ini memperlihatkan bahwa saat ini konsumen sudah mulai cerdas dan menjadi mindful eater.

Untuk memenuhi keinginan konsumen yang semakin cerdas, Mie Sedaap menghadirkan Mie Sedaap Baked.

Ini adalah mi instan yang diproduksi melalui proses pemanggangan (tidak digoreng), tanpa tambahan MSG, tanpa pewarna buatan, lebih rendah lemak serta terbuat dari bahan alami berkualitas.

Mie Sedaap Baked diperkenalkan pertama kali dalam dua varian rasa dan menjadi satu-satunya mi instan dari bahan alami berkualitas yang dilengkapi dengan topping yang menambah cita rasa sedaap.

Baked hadir dalam dua varian, yaitu Mie Sedaap Baked rasa Mi Instan Goreng dan Mie Sedaap Baked rasa Soto.

Mie Sedaap Baked rasa Mi Instan Goreng terbuat dari bayam dan dilengkapi dengan topping Crispy Seaweed dan Mie Sedaap Baked rasa Soto terbuat dari bayam, kunyit dan rempah pilihan serta dilengkapi dengan topping Koya Gurih dan Crunchy Daun Jeruk.

Inovasi teranyar yang diluncurkan oleh WINGS Food ini dilatarbelakangi oleh adanya perkembangan gaya hidup seimbang yang menjadi tren selama beberapa tahun terakhir.

Gaya hidup seimbang sendiri merupakan cara hidup di mana seseorang mencari dan mencapai keseimbangan yang tepat antara berbagai aspek kehidupan.

Baca Juga: Menjawab Pertanyaan Bolehkah Anak Makan Mie Instan? Ini yang Bisa Moms Lakukan Agar Membuatnya Jadi Lebih Sehat