BERITA POPULER: Begini Cara Buat Obat Kuat Alami dari Telur dan Madu hingga Inspirasi Nama Bayi Laki-laki Awalan Huruf X

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 4 Agustus 2023 | 20:00 WIB
BERITA POPULER: obat kuat alami hingga nama bayi (Freepik)

Nakita.id - Berikut ini adalah sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Jumat (4/8/2023).

1. Kuat Tahan Lama Anti Capek, Begini Cara Buat Obat Kuat Alami dari Telur dan Madu, Wajib Coba!

Pria seringkali mencari cara untuk meningkatkan vitalitas dan stamina mereka, terutama ketika usia bertambah atau ketika merasa lelah dan kurang bertenaga.

Selain pola hidup sehat dan olahraga teratur, beberapa bahan alami telah dipercaya dapat membantu meningkatkan performa dan vitalitas pria.

Melansir dari berbagai sumber, telur dan madu merupakan dua bahan alami yang kaya nutrisi dan telah digunakan sejak zaman kuno untuk meningkatkan kehidupan seksual dan vitalitas secara umum.

Telur dan madu telah menjadi bagian dari berbagai pengobatan tradisional karena manfaatnya yang luar biasa bagi tubuh manusia. Telur adalah sumber protein yang kaya akan asam amino esensial yang penting untuk tubuh.

Selain itu, telur mengandung vitamin B kompleks, termasuk B1, B2, B6, B12, serta mineral seperti selenium, zat besi, dan zinc. Semua nutrisi ini berperan penting dalam menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh.

1. Protein

Protein adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh untuk membangun dan memperbaiki jaringan, termasuk jaringan otot.

Meningkatkan asupan protein dapat membantu meningkatkan massa otot dan kekuatan tubuh secara keseluruhan.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Pertumbuhan Bayi Diberikan ASI Lebih Cepat Dibandingkan Susu Formula hingga Manfaat Vitamin A Selain untuk Mata