Srikandi untuk Negeri dan Sajian Sedap Bagikan Tips dan Trik Bisnis Kuliner Supaya Semakin Cuan untuk Para Moms

By Ratnaningtyas Winahyu, Senin, 7 Agustus 2023 | 14:25 WIB
Srikandi untuk Negeri berkolaborasi dengan Sajian Sedap (Dok. SUN/Raafiud D. Mikada)

Nakita.id – Acara Srikandi untuk Negeri kembali digelar.

Seperti diketahui, Srikandi untuk Negeri sebagai program dari Female Media Grid Network mengusung 5 pilar, yaitu Perempuan dengan Stigma, Perempuan dan Kesehatan, Perempuan dan Pendidikan, Perempuan dan Keluarga, serta Perempuan dengan Wirausaha.

Untuk pilar Perempuan dengan Wirausaha, Srikandi untuk Negeri berkolaborasi bersama Sajian Sedap.

Pada Kamis (3/8/2023) lalu, Srikandi untuk Negeri dan Sajian Sedap menghadirkan workshop mengenai “Tips & Trik Bisnis Kuliner Makin Cuan”.

Acara Srikandi untuk Negeri yang diadakan di Dapur Uji Sajian Sedap ini dimulai dengan demo masak bersama anggota Mom's Baking Community.

Kali ini, Sajian Sedap mengajak para Moms untuk membuat risol mayo yang tengah viral sebagai snack.

Dalam acara ini, Resi selaku chef dari Sajian Sedap mengajak anggota Mom's Baking Community membuat risol mayo, mulai dari cara membuat kulit hingga menggoreng yang benar.

Srikandi untuk Negeri dan Sajian Sedap mengajak Mom's Baking Community membuat risol mayo

Setelah memasak, ada juga sesi tanya jawab yang menarik seputar trik dan tips anti gagal membuat camilan enak yang juga bisa jadi ide jualan di rumah.

"Bagi yang belum tahu apa itu Srikandi Untuk Negeri, Srikandi untuk Negeri adalah program inisiatif dari Female Media Grid Network, dengan Stylo Indonesia sebagai inisiator dan didukung oleh Sajian Sedap, Nakita id, CewekBanget.ID, Grid ID, Nova, dan Parapuan dengan misi Perempuan sebagai Penggerak Perubahan terutama pada bidang wirausaha," ujar Intan Yusan S, Editor in Chief Sajian Sedap dalam acara Srikandi Negeri Community Gathering – “Tips dan Trik Bisnis Kuliner Makin Cuan”, Kamis (3/8/2023).

Intan juga menambahkan "Sebagai perempuan, baik ibu rumah tangga, perempuan karier, maupun perempuan pengusaha, tentu memiliki perannya masing-masing. Di mana peran ini bertujuan untuk memajukan dirinya sendiri, keluarga serta lingkungannya,” kata Intan.

Baca Juga: Sadar Akan Keterbatasan Orang Tua Bawa Bayinya ke Klinik, Srikandi untuk Negeri Ika Yuliana Pilih Jadi Fisioterapi Keliling Demi Tumbuh Kembang Anak