Gaungkan Kampanye 'Semua Bisa Cantik' dalam Perayaan Hari Jadi Ke-5, Stylo Indonesia Bagi-bagi Perawatan Gratis Hingga Donasi 1000 Lipstik untuk Perempuan Pekerja Sosial

By Ratnaningtyas Winahyu, Minggu, 13 Agustus 2023 | 10:00 WIB
Stylo Indonesia merayakan hari jadi ke-5 (Dok. Stylo Indonesia)

Nakita.id – Di bulan Agustus tahun 2023 ini, Stylo Indonesia by Grid Network, media fashion beauty lifestyle perempuan dari grup Kompas Gramedia merayakan hari jadi ke-5.

Ya, hari ini, tanggal 13 Agustus 2023 merupakan hari jadi ke-5 Stylo Indonesia by Grid Network, media fashion beauty lifestyle perempuan Indonesia.

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-5, Stylo Indonesia mengangkat tagline Semua Bisa Cantik dengan mentraktir karyawan Kompas Gramedia untuk melakukan treatment dan grooming hingga donasi 1000 lipstik.

“Alasan Stylo Indonesia kembali mengangkat tagline Semua Bisa Cantik sebagai tema di perayaan ulang tahun ke-5 ini lebih kepada mengenang perjuangan di awal-awal kami seluruh tim bekerja keras bersama-sama memulai membangun brand Stylo Indonesia,” ujar Idho Nugroho, M.I.Kom selaku Head of Fashion Beauty Grid Network dan Founder & Chief Editor Stylo Indonesia.

Idho Nugroho, M.I.Kom, Head of Fashion Beauty Grid Network dan Founder & Chief Editor Stylo Indonesia

Idho berharap, Semua Bisa Cantik bisa menjadi satu kampanye besar utama yang tetap relevan kepada nilai manusia, khususnya para perempuan saat ini.

“Yaitu dengan bagaimana kita tetap mensyukuri kekurangan yang dimiliki tanpa merasa berkecil hati serta tidak percaya diri apalagi mendapat perlakuan diskriminasi dari orang lain,” tambahnya.

Dalam rangka ulang tahun ke-5, Stylo Indonesia mengadakan beberapa kegiatan spesial.

Pertama, ada Stylo Beauty Corner di mana Stylo Indonesia akan mentraktir para karyawan perempuan di Kompas Gramedia untuk melakukan beauty treatment

Redaksi Stylo Indonesia

Di Stylo Beauty Corner ini, akan ada dua treatment yang bisa didapatkan secara gratis.

Baca Juga: Usung Gerakan #AmanaHHijab, Stylo Indonesia Bersama YOU Beauty Bagikan Donasi Hijab Bekas Layak Pakai untuk Perempuan yang Membutuhkan