Ajak Masyarakat Indonesia Berwisata dengan Menyenangkan, Scoot Hadirkan Ekshibisi Bertemakan Perjalanan Wisata yang Mengesankan

By Shannon Leonette, Sabtu, 12 Agustus 2023 | 09:30 WIB
Berupaya mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih sering berwisata dengan cara yang menyenangkan, Scoot hadirkan ekshibisi bertemakan perjalanan wisata yang menyenangkan di Kota Kasablanka Mall, Jakarta. Berikut berita selengkapnya. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah asal Singapura, Scoot mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan wisata yang lebih menyenangkan melalui ekshibisi bertema perjalanan wisata yang mengesankan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta selatan.

Ekshibisi persembahan Scoot ini berlangsung dari tanggal 12-13 Agustus 2023 dan tanpa dipungut biaya, untuk membangkitkan kembali keinginan untuk bepergian dan berwisata bersama Scoot, dengan membawa pengunjung ke dalam 'pesawat' Scoot, melalui mock-up kabin dan produk-produk uniknya.

Baik itu memilih destinasi liburan dari jaringan penerbangan Scoot yang luas, menikmati jatah bagasi kabin hingga 10kg, atau kenyamanan dan fasilitias yang ditingkatkan di kabin ScootPlus, inilah saatnya untuk menetapkan ulang ekspektasi perjalanan wisata.

Ekshibisi ini dibagi menjadi empat bagian tematik, dan dirancang untuk menciptakan kembali perjalanan wisatawan dengan Scoot, maskapai yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA).

Mulai dari proses check-in, keberangkatan pengalaman selama penerbangan, hingga tiba di beberapa destinasi dalam rute penerbangan Scoot yang populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu. Sejalan dengan peluncuran kampanye Scoot yang bertajuk "Jalan-Jalan Harus Nyaman", ekshibisi perjalanan wisata berbasis pengalaman ini menegaskan kembali komitmen Scoot untuk menjadikan perjalanan wisata lebih menyenangkan, mudah diakses, dan terjangkau bagi semua orang.

Bagian utama dari ekshibisi ini adalah kabin pesawat dengan kursi ScootPlus dan kursi kelas ekonomi Scoot.

Saat menelusuri bagian dalam ekshibisi, pengunjung dapat merasakan pengalaman multi-sensorik, termasuk pengumuman dalam kabin khas Scoot, tampilan visual yang atraktif, serta suara dan wewangian yang menghidupkan pengalaman terbang dan destinasi yang ditawarkan oleh Scoot.

Selain itu, pengunjung juga dapat memperoleh informasi lebih lanjut mengenai KrisFlyer, program frequent flyer SIA Group, yang mencakup perolehan dan penukaran miles saat terbang dengan Scoot, Singapore Airlines, dan mitra maskapai penerbangan lainnya.

Sebagai anggota KrisFlyer, terdapat pula berbagai dan manfaat eksklusif yang dapat dinikmati di berbagai mitra ritel, hotel, dan restoran.

Di ekshibisi ini pula, pengunjung berkesempatan mendapatkan bonus KrisFlyer miles ketika mendaftar menjadi anggota selama ekshibisi berlangsung.

Baca Juga: Tajir Melintir! Rachel Vennya Liburan Naik Pesawat Suite First Class, Harganya Setara 30 Penumpang Kelas Ekonomi