BERITA POPULER: Obat Kuat dari Kunyit Jadi Rahasia Suami Tahan Lama Sampai Pagi hingga Cara Menjemur Bayi Saat Polusi Udara

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 1 September 2023 | 20:00 WIB
BERITA POPULER: Obat kuat dari kunyit (pixabay)

Nakita.id - Berikut ini adalah sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Jumat (1/9/2023).

1. Obat Kuat dari Kunyit Jadi Rahasia Suami Tahan Lama Sampai Pagi, Coba Saja Khasiatnya

Memiliki stamina powerful di ranjang tentu jadi idaman setiap pasangan. Sayangnya, seiring berjalannya usia, stamina dan gairah seksual tentu akan menurun.

Terlebih pada pria. Di usia 30-an, banyak yang mengeluhkan tak lagi tahan lama dan bergairah.

Biasanya solusi yang dilakukan adalah menggunakan obat kuat.

Namun bahan yang terdapat di obat kuat belum tentu terjamin keamanannya. Daripada menggunakan obat kuat, ada baiknya Dads beralih ke bahan yang lebih alami. Salah satunya adalah kunyit.

Tak hanya jadi bahan masakan, kunyit ternyata sejak dulu sangat ampuh digunakan sebagai obat kuat.

Mengutip dari Prevention, pada beberapa studi, para peneliti meyakini bahwa bahan dapur alami memiliki banyak khasiat bagi kesehatan manusia, termasuk kunit.

Bahkan, kunyit terbukti mampu meningkatkan ingatan orang hampir 30 persen dan mengurangi depresi, yang menjadi salah satu penyebab gairah seksual pria menurun.

Selain itu, tim peneliti dari University of Guelph di Ontario, Kanada, menemukan bahwa rempah kunyit mampu membangkitkan gairah seksual seseorang.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Nama Bayi Laki-laki Sansekerta 3 Kata Modern hingga Menciptakan Tidur yang Berkualitas di Rumah