Tren Perjalanan Wisata Kian Meroket, Baller Luncurkan Produk Koper Terbaru dengan 6 Keunggulan

By Shannon Leonette, Jumat, 8 September 2023 | 09:03 WIB
Kamis (7/9/2023), Baller luncurkan produk koper terbaru yakni Koper Polycarbonate dengan 6 keunggulan. Berikut berita selengkapnya. (Dok. Press Release)

Nakita.id - Data BPS menunjukkan, jumlah perjalanan wisata nusantara tahun 2022 meningkat 19,82% dibandingkan tahun 2021.

Kemudian per akhir Juni 2023, jumlah perjalanan wisata nusantara mencapai sebesar 433,6 juta, meninngkat 59% dari jumlah tahun 2022.

Peningkatan ini cukup menggambarkan tren travelling yang kembali menggeliat di kalangan masyarakat Indonesia.

Ditambah, situasi pandemi yang kian mereda seiring waktu sehingga masyarakat bisa bebas bepergian kemana saja.

Untuk mendukung kenyamanan sekaligus kenikmatan perjalanan wisata, Kamis (7/9/2023), Baller memperkenalkan produk terbaru Koper Polycarbonate.

Jenis Koper Polycarbonate diluncurkan sebagai bentuk komitmen Baller kepada konsumen setianya yang terus berpegang pada empat elemen penting. Yakni, kualitas, kapabilitas, keamanan, dan personalisasi.

Founder & President Director Baller Indonesia Billy Adi Wijaya menjelaskan, produk Koper Polycarbonate ini sudah dilengkapi dengan desain dan fitur modern sesuai dengan kebutuhan saat bepergian tapi tetap dapat menunjang penampilan modis.

"Koper ini sangat worth to buy dan bisa menemani setiap perjalanan konsumen kami khususnya saat mereka sedang mencoba pengalaman baru," kata Billy dalam acara Press Launching: Elevate Your Journey with Baller, Kamis (7/9/2023).

Koper Polycarbonate ini diproduksi dengan mengutamakan enam standar baru yang semakin melengkapi keunggulan produk-produk Baller.

Kehadiran Koper Polycarbonate dengan enam keunggulan utama ini untuk menjawab kebutuhan para traveller di Indonesia. Diantaranya:

a. Material berkualitas 100% Jerman Polycarbonate;

Baca Juga: Supaya Travelling Berkesan, Yuk Lakukan Persiapan Ini Sebelum Berangkat