Datang dari Negeri Singa, Cow Play Cow Moo Resmi Buka Cabang Pertamanya di Indonesia, Hadirkan Merchandise Kualitas Premium

By Shannon Leonette, Selasa, 19 September 2023 | 08:52 WIB
Sabtu (16/9/2023), Cow Play Cow Moo membuka cabang pertamanya di Indonesia. Tepatnya di lantai 2 Carstenz Mall Gading Serpong, Tangerang Selatan. Berikut berita selengkapnya. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Sebagai jejaring area bermain keluarga asal Singapura, Cow Play Cow Moo kini hadir di Indonesia sebagai tempat keluarga berkumpul untuk menikmati momen bahagia bersama dengan memainkan beragam permainan berkualitas juga menghibur.

Cow Play Cow Moo Indonesia membuka cabang pertamanya di lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu lalu (16/9/2023).

Tak hanya itu. Berbeda dengan arena bermain lainnya, Cow Play Cow Moo menyediakan beragam merchandise premium berlisensi resmi dari merek favorit terkemuka.

Mulai dari Disney, Sanrio, Marvel, DC, Nickelodeon, dan masih banyak lagi.

“Selain itu, Cow Play Cow Moo akan menjadi game centre bagi beragam komunitas untuk saling mencoba beragam experience seru juga kompetisi game,” ujar Daniel Darwin, Direktur Cow Play Cow Moo di acara soft launching Cow Play Cow Moo Indonesia, Sabtu (16/9/2023).

“Oleh karena itu, kehadirannya mampu memberikan pengalaman baru yang berkesan bagi pengunjung di segala usia,” lanjut Daniel.

Di cabang pertama Cow Play Cow Moo Indonesia seluas 2200 meter persegi ini, pengunjung akan disuguhkan dengan desain interior yang tampak futuristik berkat lampu-lampu dari mesin permainan yang ada.

Selain itu, terdapat lebih dari 200 jenis mesin permainan bervariasi yang membuat pengunjung betah bermain dalam waktu lama.

Diantaranya seperti Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, Dodgeball, Retro Express, Dracarys Legend, King Kong, dan Minecraft Dungeon.

Bahkan, terdapat pula permainan VR (virtual reality) yang dapat dinikmati langsung oleh pengunjung dari kalangan usia.

Tak hanya itu, karena menyediakan merchandise premium berlisensi resmi, banyak pengunjung yang akhirnya berlomba mendapatkan tiket sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan merchandise yang ada.

Baca Juga: Arena Bermain Terbaru Ini Buat Si Kecil Seperti Berada di Luar Angkasa