Cerita di Balik Keseruan Film Petualangan Sherina 2, Penonton Diajak Bernostalgia

By Poetri Hanzani,Heni Widiastuti, Selasa, 26 September 2023 | 17:06 WIB
Para pemain dan jajaran film Petualangan Sherina 2 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan (25/9/2023). (Heni / Nakita.id)

Nakita.id - Masih ingatkah dengan film Petualangan Sherina, Moms dan Dads?

Setelah 23 tahun menanti, akhirnya para penggemar bisa kembali menonton kelanjutan kisah persahabatan Sherina dan Sadam.

Kedua tokoh di film Petualangan Sherina ini sangat menawan hati para penggemarnya dan menjadi langkah awal kebangkitan film Indonesia di tahun 2000.

Film sekuelnya, Petualangan Sherina 2 akan membawa semua penonton bernostalgia bersama dalam drama yang seru.

Film Petualangan Sherina 2 ini resmi diputar di bioskop seluruh Indonesia mulai 28 September 2023 nanti. 

Diketahui, film ini mulai proses pengembangan skenario pada 2019, dan Kalimantan menjadi lokasi film petualangan seru ini.

"Kami kembali mempersembahkan sebuah film penuh musik, tari, action, petualangan, dan drama yang hangat dan menggemaskan yang dapat dinikmati semua anggota keluarga," kata Mira Lesmana, selaku produser.

Sherina berperan menjadi seorang reporter di film tersebut, namun dirinya sendiri mengaku bahwa takut tidak sesuai ekspektasi saat memerankannya.

Tetapi, setelah ia melakukan riset dan belajar, akhirnya dirinya tidak lagi merasa cemas.

"Aku tidak mau karena dengan reporter ada semacam stereotypical reporter itu seperti apa, ujung-ujungnya kita sebagai individu," ujarnya.

Film ini diharapkan bisa menjadi jawaban kerinduan penonton film Indonesia akan sosok Sherina dan Sadam, serta petualangan mereka selanjutnya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina dan Angga Yunanda Masuk Toronto International Film Festival 2023 Lewat Film Budi Pekerti Karya Wregas Bhanuteja