Hadir Menghibur Anak dan Ibu Indonesia, MENTARITV Genap Rayakan Hari Jadi yang Pertama

By Shannon Leonette, Jumat, 3 November 2023 | 14:01 WIB
Perdana mengudara sejak 2 November 2022, MENTARITV merayakan hari jadinya yang pertama. Berikut berita selengkapnya. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Sejak mengudara perdana di bulan November 2022, MENTARITV genap berusia satu tahun dan masih memikat hati anak dan ibu Tanah Air.

Merayakan hari jadinya yang pertama, MENTARITV menyiapkan persembahan khusus untuk berbagi kehangatan dengan anak Indonesia lewat 'MENTARITV 1STIMEWA'.

Acara 'MENTARITV 1STIMEWA' telah tayang pada Kamis (2/11/2023) pukul 17.00 WIB, dan ditayangkan secara LIVE dari Studio 5 Emtek City.

Acara dimeriahkan oleh kehadiran maskot-maskot kecintaan anak-anak, seperti Tayo, Gani, Lani, Pororo, Eddy, dan Petty.

Kemudian, hadir pula Lesti Kejora dan Abang L, Tasya Kamila dan Arrasya, Quinn Salman, Fairuz bersama King Faaz dan Queen Eijaz, Natasha dan Aput, Nala Kania, rapper Edsel Prince, Afsheena Ventriloquist, Pak Goval dan Syahnam, Princess Cheerleader, serta drumband cilik IKT 51.

Tak ketinggalan, hadir pula finalis MentariTV Kids Presenter yakni Namiyah, Akbar, Aqeela, Mikha, Keinan, Farah, Bianca, Sekar Ayu, dan Felicia, dan masih banyak lagi.

Acara 'MENTARITV 1STIMEWA' semakin meriah dengan kehadiran Ben Kasyafani serta Ria Enes dan boneka Suzan sebagai host, juga Satria Putra dan Najla Atila Salabia sebagai co-host.

Tentang MENTARITV

MENTARITV sendiri perdana tayang tepat saat proses migrasi semua TV analog ke digital, yakni pada 2 November 2022.

Berbekal tayangan program menghibur dan mengedukasi anak-anak, MENTARITV langsung merebut hati pemirsa dari kalangan anak dan ibu.

Bahkan, kepemirsaan MENTARITV menempati posisi lima besar di antara seluruh telebisi untuk target pemirsa TV usia 5 tahun ke atas di 11 kota.

Diantaranya Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bandung, Semarang, Palembang, Makassar, Banjarmasin, Denpasar, dan Surakarta.

Baca Juga: Liburan di Rumah Saja, Ini Pentingnya Batasi Tontonan Televisi Anak