Our In One Family Sunscreen, Pilihan Proteksi Kulit Keluarga

By ADV PI, Jumat, 10 November 2023 | 15:00 WIB
Our In One Family Sunscreen hadir dengan proteksi SPF 50 dan PA ++++ yang di formulasikan khusus untuk keluarga (DOK. Our in one)

Nakita.id – Menggunakan sunscreen, sering kali dianggap sebagai rutinitas harian kaum hawa. Hal ini  karena mayoritas produk diiklankan dengan model perempuan. 

Akibat kurangnya penekanan akan pentingnya sunscreen untuk kaum pria maupun anak-anak, kedua kelompok ini sering kali mengabaikan perlunya perlindungan dari sinar matahari. 

Ada pula yang menganggap bahwa sunscreen hanya perlu digunakan ketika akan melakukan aktivitas outdoor, seperti berenang, hiking, atau bersepeda. Padahal, paparan sinar ultraviolet (UV) dari matahari tidak hanya terjadi saat aktivitas outdoor.

Dilansir dari Kompas.com, meski seseorang tidak terpapar sinar matahari secara langsung, sinar UV tetap bisa menembus baju, kaca, serta ruangan.

Selain itu, paparan sinar UV juga bisa mengenai siapa saja, tanpa memandang gender dan usia.

Bila dibiarkan terpapar sinar UV dalam jangka panjang, si kecil maupun Dads bisa berisiko terkena kerusakan kulit yang serius. 

Paparan sinar UV B dapat menyebabkan kulit terbakar sinar matahari (sunburn). Sunburn bisa membuat kulit menjadi lebih sensitif. Apalagi ketika terjadi pada kulit si kecil. 

Sementara itu, sinar UVA dapat menyebabkan penuaan dini, hiperpigmentasi, serta meningkatkan risiko kanker kulit.

Salah satunya, mengenalkan mereka dengan produk sunscreen yang diformulasikan khusus untuk keluarga, yakni Our In One Family Sunscreen.

Baca Juga: Cara Tepat Memakai Sunscreen Agar Kulit dan Wajah Tidak Alami Kanker Kulit 

Our in one family Sunscreen (

Our In One Family Sunscreen hadir dengan proteksi SPF 50 dan PA ++++ yang cocok digunakan oleh semua jenis kelamin dan usia. Dengan kandungan sunscreen ini, produk ini mampu melindungi kulit dari bahaya sinar UVB dan UVA yang dapat menyebabkan kerusakan kulit.