Sambut Akhir Tahun, GoSend Hadirkan Tawaran Flat Ongkir Mulai dari Rp10 Ribu

By Shannon Leonette, Senin, 20 November 2023 | 15:53 WIB
Sambut momen akhir tahun, GoSend resmi luncurkan tawaran GoSend Flat Ongkir dengan harga mulai dari Rp 10 ribu pada Senin (20/11/2023). Berikut berita selengkapnya. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Sebagai layanan logistik on-demand dari Gojek, Gosend kini tawarkan opsi GOSENDHEMAT Flat Ongkir.

Para pelanggan dan social seller dapat memanfaatkan voucher penawaran Flat Ongkir dari Gosend ini sebagai opsi pilihan pengiriman barang dengan harga hemat untuk melengkapi kebutuhan pengiriman di momen akhir tahun.

Dengan kode voucher GOSENDHEMAT, seluruh pengguna dapat menikmati Flat Ongkir untuk layanan GoSend Instant & GoSend Car mulai dari harga Rp 10 ribu saja.

Apalagi, layanan ini sekarang sudah tersedia di 14 area di Indonesia.

Tidak hanya itu, penawaran ini juga ditujukan untuk mendukung social seller mendapatkan penawaran ongkos kirim yang lebih pasti serta meningkatkan potensi pendapatan mitra driver.

"Layanan GOSENDHEMAT Flat Ongkir merupakan penawaran yang memberikan opsi hemat kepada pengguna untuk pengiriman barang yang biasanya semakin meningkat menjelang akhir tahun.

Hal ini sesuai dengan hasil observasi kami terhadap kebiasaan para pengguna, baik pelanggan individual maupun social sellers, dimana layanan GoSend paling sering digunakan mulai dari waktu pagi sampai jelang jam makan siang.

Sehingga, rentang waktu ini pun jadi periode pengiriman paling produktif," ungkap Steven Halim selaku Head of Commercial Transport and Logistics Gojek dalam acara konferensi pers yang diadakan Senin (20/11/2023).

Sejak diluncurkan pada September 2023 lalu, Steven menyampaikan bahwa inisiatif GOSENDHEMAT Flat Ongkir ini telah disambut antusias oleh para pengguna GoSend, baik individual maupun seller.

Hal ini sangat terlihat dari pertumbuhan transaksi yang terus meningkat.

Dengan Flat Ongkir, pengguna bisa menikmati potongan tarif pengiriman barang hingga setengah harga.

Baca Juga: Gojek Luncurkan Ruang Belajar GoSend untuk Para Pelaku UMKM Online, Bisa Belajar Tren dan Strategi Kreasi Konten Jelang Ramadan