Merawat Si Kecil Jadi Menyenangkan, Yuk Kenalan dengan Produk Baby Care dari Birth Beyond!

By Yussy Maulia, Kamis, 14 Desember 2023 | 19:13 WIB
Nagita Slavina dan putranya, Rayyanza, menjadi brand ambassador produk perawatan bayi Birth Beyond. (Dok. Birth Beyond)

Nakita.ID – Ada yang mengatakan bahwa mengasuh anak (parenting) adalah sebuah perjalanan dan tugas seumur hidup yang menyenangkan sekaligus penuh tantangan. Perkataan tersebut tidaklah salah.

Selama perjalanan menjadi orangtua, Moms tentu ingin memberikan yang terbaik bagi si kecil, termasuk memastikan si kecil selalu dalam keadaan nyaman dan sehat.

Memahami hal tersebut, brand produk perawatan anak Birth Beyond hadir untuk menemani para ibu dalam memastikan optimalnya tumbuh kembang si kecil melalui perawatan tubuh yang tepat.

Sebagai informasi, Birth Beyond memiliki empat kategori produk perawatan untuk si kecil, yaitu Baby Care, Home Care, Sanitizing, dan Kids Products. Seluruh produk diformulasi khusus dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk kulit si kecil yang sensitif.

Baca Juga: Amati dan Kenali Perkembangan Motorik pada Anak Stunting dan Upaya Perawatannya

Berikut Nakita.ID berikan ulasan beberapa produk Birth Beyond yang bisa menjadi andalan Moms untuk merawat si kecil. Yuk, simak!

1. Birth Beyond Moisturizing Lotion

Pada kategori Baby Care, Birth Beyond menghadirkan beberapa produk khusus bayi. Salah satunya Birth Beyond Moisturizing Lotion yang dapat melembapkan kulit si kecil.

Pelembap ini juga dapat mencegah berbagai permasalahan kulit si kecil, seperti kulit kering, ruam akibat alergi popok, dan kemerahan akibat udara panas.

Dengan tekstur ringan dan lembut, Birth Beyond Moisturizing Lotion juga dilengkapi dengan kandungan allantoin dan biosaccharide gum yang dapat membuat kulit si kecil lebih halus, lembut, dan kenyal.

Baca Juga: Produk Perawatan Bayi Baru Lahir yang Wajib Ada di Rumah, Termasuk Termometer!