Inspirasi Nama Bayi Perempuan dan Laki-laki Terinspirasi dari Lagu Taylor Swift Beserta Arti

By Shannon Leonette, Rabu, 20 Desember 2023 | 19:30 WIB
Jika Moms menyukai Taylor Swift, Moms bisa pikirkan beberapa inspirasi nama bayi yang terinspirasi dari lagu-lagunya. Berikut ulasan selengkapnya. (Instagram.com/@taylorswift)

Nakita.id - Siapa yang tidak mengenal Taylor Swift?

Penyanyi papan atas asal Amerika Serikat (AS) ini adalah 'Person of the Year 2023' versi Majalah Time.

Tidak hanya itu. Taylor Swift juga dinobatkan sebagai 'Top Global Artist of the Year' menurut Spotify setelah mendapat total streaming sebanyak 26 miliar kali.

Tak heran kalau hampir sebagian masyarakat di seluruh dunia menyukai lagu-lagu dari Taylor Swift, termasuk Moms yang mungkin membaca ini.

Jika Moms adalah Swiftie (sebutan bagi penggemar Taylor Swift) dan akan melahirkan dalam beberapa waktu kedepan, mungkin Moms bisa pertimbangkan memberi nama bayi yang terinspirasi dari lagu-lagunya.

Berikut Nakita telah kumpulkan beberapa inspirasi nama yang bisa diberikan lengkap dengan artinya.

Inspirasi Nama Bayi Perempuan dari Lagu Taylor Swift

1. Abigail

Nama bayi yang pertama adalah Abigail, yang berarti "sumber sukacita" dalam bahasa Ibrani.

Nama Abigail sendiri mulai dikenal oleh para Swiftie setelah Taylor Swift merilis lagu bertajuk Fifteen dalam album Fealess pada tahun 2008.

2. Betty

Dalam bahasa Ibrani, Betty memiliki arti "bersumpah kepada Tuhan".

Nama ini menjadi salah satu inspirasi Taylor Swift membuat kisah cinta segitiga yang ditulis dalam album Folklore, album kedelapan yang dirilis pada tahun 2020. Salah satu lagu dalam album ini adalah Betty yang menghadirkan nuansa balada.

3. Cornelia

Nama bayi perempuan satu ini sangat terinspirasi dari lagu Cornelia Street dalam album Lover yang dirilis pada tahun 2019.

Baca Juga: Rekomendasi Nama Bayi Perempuan yang Berarti Kebaikan dari Berbagai Bahasa