Kembali Manggung Setelah Tertunda Pandemi, Gigi Art of Dance Hadirkan 'E-Motions 2023: The Future of Nesia'

By Shannon Leonette, Kamis, 21 Desember 2023 | 15:44 WIB
Gigi Art of Dance kembali hadirkan pertunjukkan dance musical bertajuk 'E-Motions 2023: The Future of Nesia' secara luring pada Minggu kemarin (17/12/2023). (Instagram / @gigiartofdance)

Nakita.id - Setelah tiga tahun pandemi, Gigi Art of Dance kembali menyelenggarakan 'E-Motions 2023: The Future of Nesia'.

'E-Motions 2023: The Future of Nesia' ini merupakan sebuah pertunjukan dance musical yang akan menampilkan seluruh murid, tim, dan guru dari Gigi Art of Dance.

Kali ini, 'E-Motions 2023: The Future of Nesia' akan menggabungkan nuansa dan legenda Nusantara dalam sebuah cerita original.

Pertunjukkan ini akan mengikuti petualangan empat anak spesial dari empat penjuru negara Nesia dalam usaha mereka mencari ibunya dan menyatukan kembali keluarganya.

Dengan batasan maupun kekuatan yang mereka miliki, mereka harus bersatu untuk menyelamatkan negara Nesia dari kehancuran.

Kisah pertunjukan ini mengambil inspirasi dari kisah-kisah rakyat dari seluruh Indonesia dan menampilkannya melalui tarian, nyanyian, dan acting dari murid-murid Gigi Art of Dance.

Melalui pertunjukan ini, Gigi Art of Dance berharap untuk mengenalkan kembali kisah-kisah rakyat dari seluruh Nusantara dan memberikan inspirasi untuk mengangkat kembali kebudayaan Indonesia dalam balutan modern.

Pertunjukan ini akan disajikan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, dengan penerjemah bahasa isyarat agar dapat ditonton dengan nyaman oleh penonton tanpa terhambat kemampuan apapun.

Gigi Art of Dance juga mengundang teman-teman dengan berbagai kemampuan dan disabilitas untuk datang secara gratis untuk bisa menikmati pertunjukan dance musical ini.

Melalui pertunjukan ini, Gigi Art of Dance berharap untuk menginspirasi penonton dari segala umur, latar belakang, dan kemampuan, bahwa mereka memiliki kemampuan untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

Pertunjukan ini diadakan hari Minggu kemarin (17/12/2023), tepatnya di Fine Arts Theatre, Jakarta Intercultural School (JIS), Jakarta Selatan.

Selain itu, 'E-Motions 2023: The Future of Nesia' dapat ditonton melalui donasi langsung ke WhatsApp 087775772999 di bawah Finance Gigi Art of Dance.