Rekomendasi Mesin Cuci Otomatis Murah dan Low Watt untuk Rumah Baru

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 23 Januari 2024 | 11:00 WIB
Rekomendasi mesin cuci otomatis murah dan low watt (Freepik.com)

Nakita.id - Mau tahu rekomendasi mesin cuci otomatis murah dan low watt? Simak selengkapnya di sini.

Mesin cuci otomatis telah menjadi salah satu perangkat rumah tangga yang tak tergantikan, memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam mencuci pakaian.

Dengan berbagai merek dan model yang tersedia di pasaran, mencari mesin cuci otomatis dengan harga terjangkau dan konsumsi energi rendah bisa menjadi tugas yang menantang.

Inilah rekomendasi mesin cuci otomatis yang memenuhi kedua kriteria tersebut, sambil tetap memberikan kinerja yang handal.

Rekomendasi Mesin Cuci Otomatis Murah dan Low Watt

1. Mesin Cuci Samsung WA70H4000SG

Samsung WA70H4000SG adalah mesin cuci top load dengan kapasitas 7 kg, ideal untuk keluarga kecil hingga menengah. Mesin cuci ini memiliki fitur Eco Tub Clean yang membantu membersihkan drum secara otomatis, meningkatkan umur mesin cuci.

Selain itu, mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi Wobble yang memberikan hasil pencucian yang lebih bersih dan efisien.

Meskipun memiliki berbagai fitur canggih, Samsung WA70H4000SG tetap memiliki harga yang terjangkau dan konsumsi energi yang relatif rendah.

2. Mesin Cuci Polytron PWM 7812

Polytron PWM 7812 adalah mesin cuci front load dengan kapasitas 7 kg. Mesin cuci ini didesain untuk efisiensi energi dengan label energi kelas A.

Dengan menggunakan teknologi inverter, mesin cuci ini dapat mengatur putaran drum secara otomatis sesuai dengan beban cucian, menghasilkan konsumsi energi yang lebih efisien.

Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan berbagai program pencucian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

3. Mesin Cuci Panasonic NA-F70S7

Panasonic NA-F70S7 adalah mesin cuci top load dengan kapasitas 7 kg.

Baca Juga: Rekomendasi Mesin Cuci Otomatis Langsung Kering Tidak Boros Listrik