Sajian Sedap Terbitkan Buku Resep Edisi Koleksi "Kumpulan Resep Kue Kering Legendaris", Dijamin Anti-Gagal untuk Jualan!

By Ratnaningtyas Winahyu, Selasa, 13 Februari 2024 | 15:15 WIB
Sajian Sedap menerbitkan buku "Kumpulan Resep Kue Kering Legendaris" (Freepik.com)

Nakita.id – Apakah Moms berencana membuat kue kering saat Ramadan nanti?

Daripada repot membuat resep sendiri, Moms bisa lo menggunakan resep spesial dari Sajian Sedap.

Resep spesial ini bisa Moms dapatkan di buku “Kumpulan Resep Kue Kering Legendaris”.

Bukan tanpa alasan Sajian Sedap memilih kue kering sebagai tema untuk edisi spesial kali ini. Sebab, siapa yang tak suka nastar, kastengel, lidah kucing, hingga putri salju yang selalu tersaji di meja ruang tamu setiap keluarga Indonesia pada saat Lebaran.

"Kumpulan Resep Kue Kering Legendaris" terbitan Sajian Sedap telah melalui dua kali pengujian sehingga dijamin anti-gagal

Ya, di momen menjelang Ramadan, memang tak dapat dipungkiri banyak orang-orang, termasuk para pemula yang berlomba dan mendadak berjualan kue kering.

Pasalnya, berjualan kue kering, baik yang menggunakan bahan-bahan ekonomis maupun premium, dari masa ke masa selalu membawa rezeki tidak sedikit.    

Di samping itu, setiap kali Sajian Sedap memproduksi resep-resep dan video tutorial cara membuat kue kering dan tips-tipsnya, terutama melalui platform media sosial, juga selalu mendapat respons sangat positif dan jumlah penonton tertinggi.

Selain mengobati kerinduan para Sase Lovers, kumpulan resep edisi spesial ini juga diharapkan dapat membantu memudahkan para pemula yang ingin menambah penghasilan dan memulai usaha kue kering dari rumah.

Resep-resep yang diproduksi oleh Tim Dapur Uji Sajian Sedap juga tak perlu diragukan lagi.

Takaran (komposisi) bahan dan hasil cita rasanya selalu dibuat pas dan telah melalui dua kali pengujian di Dapur Sajian Sedap. Jadi, resep-resep Tim Dapur Uji Sajian Sedap dijamin anti-gagal.

Baca Juga: Bersama Srikandi Pintar Indonesia dan Komunitas Sase Lovers, Sajian Sedap Gelar Kursus Masak dan dan Sharing Seputar UMKM