Intip Tren Mode dan Koleksi Terbaru dari Berbagai Brand Lokal serta Global di Acara Ini, Jangan Sampai Terlewat!

By Poetri Hanzani, Jumat, 1 Maret 2024 | 12:01 WIB
Tren mode dan koleksi terbaru dari berbagai brand lokal serta global serta kolaborasi fashion designers. (Freepik)

Nakita.id - Saat ini tren fashion semakin maju dan berkembang ya Moms.

Berbagai model dan jenis pakaian pun sekarang ini kian bervariasi.

Tidak hanya untuk orang dewasa, namun juga untuk anak-anak.

Nah, kali ini Plaza Indonesia kembali menggelar perhelatan Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) yang mempertemukan keberagaman gaya, keindahan budaya, dan inovasi fashion.

Dengan tema 'Bigger, Better, & Bolder', PIFW 2024 menjadi wadah di mana para penggemar mode, pelaku industri, dan para pencinta gaya berkumpul untuk merayakan kemegahan dunia fashion yang terus berkembang.

Diselenggarakan selama 7 (tujuh) hari pada 2 hingga 8 Maret di The Warehouse Plaza Indonesia Level 5, PIFW 2024 akan menghadirkan sebanyak 31 show bersama 75 brands dan desainer ternama, 756 model, dengan 1044 looks.

PIFW 2024 membawa tema 'Bigger, Better, & Bolder' untuk menandakan langkah maju yang mengesankan dalam perhelatan mode yang kian berkembang di Tanah Air dan mancanegara.

Tahun ini, PIFW menghadirkan pengalaman yang lebih megah, lebih baik, dan lebih berani, menawarkan sorotan baru terhadap inovasi dan kreasi dalam dunia fashion.

Dengan tema ini, PIFW 2024 menjadi panggung bagi desainer untuk mengekspresikan visi mereka yang paling berani dan eksentrik, mendorong batas-batas kreativitas dalam setiap rancangan.

Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menyampaikan, "Sejak 2007, Plaza Indonesia konsisten menggelar PIFW untuk merayakan dan mengapresiasi keragaman dan kreativitas industri mode Indonesia. Dalam upaya kami untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan, kegiatan ini juga menjadi simbol komitmen kami untuk memberikan panggung terbaik bagi brand atau desainer dan memberikan pengalaman fashion yang tak tertandingi bagi pengunjung setia Plaza Indonesia. Kami berharap PIFW 2024 dapat berperan sebagai katalisator untuk transformasi positif dalam industri fashion Indonesia dan global.”

PIFW 2024 akan menghadirkan 31 show dengan kategori kids wear, womenswear, menswear, dan modest wear. Menampilkan kemewahan dan inovasi dalam dunia mode, PIFW 2024 memberikan panggung bagi para desainer dan merek ternama untuk memamerkan karya-karya terbaru mereka yang luar biasa.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah, Ini Panduan Ukuran Baju Anak Berdasarkan Usianya