Lakukan Rutin, Ini Pentingnya Penggunaan Vitamin Rambut Bantu Menjaganya Tetap Muda dan Sehat

By Poetri Hanzani, Jumat, 22 Maret 2024 | 10:32 WIB
Pentingnya merawat rambut melalui penggunaan vitamin rambut. (freepik)

Nakita.id - Perawatan rambut sangat penting dilakukan agar tetap sehat, bersih dan kuat.

Bukan tidak mungkin, kilauan rambut akan memudar seiring berjalannya waktu.

Oleh karena itu, merawat rambut perlu menjadi kebiasaan baik secara rutin.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dari konsumsi makanan sehat hingga penggunaan vitamin rambut.

Ellips pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia sejak 2005 dan Hair Vitamin no Satu di Asia luncurkan kampanye #RambutTetapMuda.

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan merawat rambut, sama pentingnya dengan merawat kulit.

Kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan semata untuk menjaga kesehatan, namun juga berdampak pada psikologis seperti kepercayaan diri.

Melalui rangkaian produk "Ellips Hair Vitamin Moroccan Series", Ellips berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut perempuan Indonesia.

Seperti halnya kulit, rambut juga mengalami proses penuaan dan berisiko mengalami kerusakan. Rambut yang rusak dapat dikenali dari teksturnya yang kering, kasar, dan mudah patah.

Faktor-faktor seperti penggunaan alat styling seperti catokan dan hair dryer, paparan sinar matahari, serta dampak dari pewarnaan rambut dapat menyebabkan rambut menjadi tua dan rusak.

Oleh karena itu, penting untuk menggunakan produk yang mampu merawat dan menjaga kesehatan rambut, karena hanya menggunakan shampoo dan conditioner saja tidaklah cukup.

Baca Juga: Tips Ampuh Mengatasi Rambut Kusut dan Rontok, Simak Yuk Moms