Lazada Siapkan Diskon hingga 75 Persen untuk Berbelanja Kebutuhan Bayi Jelang Mudik Lebaran

By Content Marketing, Kamis, 28 Maret 2024 | 14:11 WIB
Mudik aman dan nyaman bersama anak (DOK. Shutterstock)

Nakita.id – Mudik bersama anak bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan sekaligus menantang bagi orangtua.

Salah satu tantangan yang umum dihadapi orangtua adalah ketika anak menjadi rewel akibat lapar dan popok yang basah di tengah perjalanan.

Untuk itu, penting bagi Moms untuk memiliki persiapan yang matang, seperti membawa cukup bekal makanan dan minuman, serta menyediakan perlengkapan pengganti popok dan pakaian bersih agar kenyamanan anak tetap terjaga selama perjalanan.

Agar tidak ada barang atau peralatan yang ketinggalan, Moms bisa membeli bekal dan kebutuhan anak dari jauh-jauh hari, setidaknya dua sampai satu minggu sebelum berangkat mudik.

Selain itu, Moms juga bisa memanfaatkan platform e-commerce untuk menghemat pengeluaran bulanan. Contohnya, dengan berbelanja di Lazada.

Menyambut suasana mudik Lebaran, Lazada menggelar Lazada Ramadan Sale yang digelar hingga 8 April 2024.

Sebagai informasi, Lazada Ramadan Sale merupakan program khusus yang dihadirkan Lazada agar Moms bisa berbelanja dengan lebih hemat.

Head of Operations Lazada Indonesia Amelia Tediarjo mengatakan, promo Ramadhan dihadirkan setelah Lazada melakukan survei kepada para konsumen mereka.

Hasilnya, lebih dari 80 persen responden mengatakan perencanaan berbelanja kebutuhan Ramadhan umumnya dilakukan pada satu sampai dua minggu sebelum memasuki puasa.

“Oleh karena itu, Lazada Ramadan Sale kami hadirkan sejak jelang bulan Ramadan dan akan berlangsung selama satu bulan penuh, yaitu dari tanggal 8 Maret 2024 hingga 8 April 2024. Kami juga memberikan penawaran terbaik di pekan promo puncak, Lazada Ramadan Mega Sale, yaitu di tanggal 24 hingga 31 Maret,” ungkap Amelia.

Pada periode Ramadan Mega Sale ini, Moms juga bisa menikmati diskon hingga 75 persen dan promo untuk berbagai produk termasuk kebutuhan  ibu dan anak seperti popok dan susu.

Lazada Ramadan Mega Sale.