Cara Meningkatkan Limit SPinjam, Salah Satunya Meningkatkan Belanja

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 1 April 2024 | 20:45 WIB
Cara meningkatkan limit SPinjam (Freepik / tirachardz)

Nakita.id - Shopee Pinjam atau SPinjam adalah layanan pinjaman yang disediakan oleh Shopee untuk membantu pengguna mendapatkan dana tambahan dengan mudah dan cepat.

Agar dapat memanfaatkan layanan ini secara optimal, berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan limit SPinjam:

1. Memelihara Riwayat Pembayaran yang Baik

Menjaga konsistensi dalam membayar pinjaman tepat waktu adalah kunci utama untuk meningkatkan limit SPinjam. Pastikan untuk selalu membayar cicilan sesuai dengan jadwal pembayaran yang telah ditetapkan.

2. Menggunakan Layanan dengan Bijak

Hindari penggunaan layanan pinjaman secara berlebihan atau untuk hal-hal yang tidak penting. Gunakan dana pinjaman hanya untuk kebutuhan yang benar-benar mendesak dan memprioritaskan penggunaan dana untuk hal-hal yang memberikan nilai tambah.

3. Meningkatkan Aktivitas Belanja

Aktivitas belanja yang tinggi dan konsisten di platform Shopee dapat menjadi faktor yang memengaruhi peningkatan limit SPinjam. Belanja secara rutin dan menggunakan fitur-fitur promosi yang tersedia di Shopee dapat membantu meningkatkan aktivitas belanja Anda.

4. Memperbarui Informasi Pribadi dengan Akurat

Pastikan informasi pribadi Moms yang terdaftar di Shopee, seperti data identitas dan informasi keuangan, selalu diperbarui dan akurat. Hal ini akan membantu Shopee dalam menilai risiko dan memperhitungkan limit pinjaman yang dapat diterima.

5. Mematuhi Aturan dan Ketentuan

Baca Juga: Cara Mencairkan SPinjam ke Rekening Bank, Ini Langkah Mudahnya