20 Nama Bayi Perempuan yang Lahir Bulan April dan Artinya yang Cantik

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 2 April 2024 | 13:51 WIB
Nama bayi perempuan lahir bulan April dengan arti yang cantik (Freepik)

Nakita.id - Untuk menyambut kelahiran bayi perempuan di bulan yang penuh dengan kehangatan ini, berikut adalah 20 nama bayi perempuan yang indah beserta arti yang memukau:

1. Amanda - Berarti "dicintai" atau "penuh kasih sayang", nama ini cocok untuk bayi perempuan yang akan membawa kebahagiaan bagi keluarga.

2. Bella - Dengan arti "cantik" atau "indah", nama ini sesuai untuk bayi perempuan yang akan menjadi sumber kebahagiaan bagi semua yang mengenalinya.

3. Chloe - Berarti "muda hijau tunas", nama ini menggambarkan keindahan dan kesegaran yang dimiliki oleh bayi perempuan yang baru lahir di bulan April.

4. Diana - Merupakan nama yang berasal dari bahasa Latin yang berarti "dewi bulan", cocok untuk bayi perempuan yang akan membawa keanggunan dan kelembutan.

5. Eva - Berasal dari bahasa Ibrani yang berarti "hidup", nama ini cocok untuk bayi perempuan yang akan membawa keberkahan dan kegembiraan bagi keluarga.

6. Felicia - Berarti "bahagia" atau "beruntung", nama ini sesuai untuk bayi perempuan yang akan membawa kebahagiaan bagi semua yang mengenalinya.

7. Grace - Dengan arti "karunia" atau "kebaikan", nama ini menggambarkan keanggunan dan kelembutan yang dimiliki oleh bayi perempuan yang lahir di bulan April.

8. Hannah - Berasal dari bahasa Ibrani yang berarti "penuh kasih sayang", nama ini cocok untuk bayi perempuan yang akan menjadi sumber cinta dan kelembutan.

9. Iris - Merupakan nama yang berasal dari nama bunga yang indah, menggambarkan kecantikan dan keanggunan.

10. Jasmine - Berarti "bunga melati", nama ini cocok untuk bayi perempuan yang akan membawa kesegaran dan keharuman bagi keluarga.

Baca Juga: 15 Nama Bayi Perempuan Islami 3 Kata Huruf N dan Artinya Unik